Sukses

Entertainment

Pertama Kali Sisca Kohl - Jess No Limit Belanja Bulanan, Barang Sampai 6 Trolly dengan Total Biaya yang Mencengangkan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit selalu memiliki cara untuk membuat konten yang menarik perhatian publik. Yang terbaru, pasangan yang resmi menikah pada 10 Oktober 2022 lalu itu membagikan momen ketika pertama kali melakukan belanja bulanan untuk kebutuhan sehari-hari. Yang menarik, biaya yang dikeluarkan keduanya pun cukup mencengangkan.

Belum lama ini, Jess No Limit mengunggah video ketika ia dan Sisca Kohl berbelanja keperluan rumah tangga di sebuah supermarket. Dalam video berdurasi sekitar 22 menit itu, Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan keseruan tentang aktifitas berbelanja yang disebut pertama kali dilakukan usai resmi menjadi pasangan.

"Belanja bulanan bersama ayangku, Sisca Kohl. Ini pertama kali ya, kamu sudah siap," ujar Jess No Limit dalam videonya.

"Jadi maksudnya ini pertama kali kita belanja bulanan buat kayak keperluan kita sehari-hari setelah menikah sebagai suami istri," sambungnya kemudian. 

Banyak Belanjaan

Dalam video yang dimaksud, Sisca Kohl dan Jess No Limit yang mengenakan pakaian casual terlihat asik mencari barang-barang kebutuhan rumah tangga. Sekilas, tampak keduanya sampai membutuhkan 6 buah trolly untuk mengangkut belanjaannya.

Melihat barang belanjaan yang terbilang banyak, Jess No Limit kemudian mengajak sang istri untuk menebak total biaya belanjaan mereka. Ia berjanji akan memberikan hadiah jika tebakan Sisca Kohl benar atau mendekati angka yang sebenarnya.

"Ayang tebak (total) harganya berapa? kalau benar nanti aku kasih hadiah," kata Jess No Limit. "Mungkin Rp30 Juta," kata Sisca Kohl tanpa pikir panjang.

Tegang

Saat tiba waktunya untuk mereka membayar belanjaan yang ada di trolly-nya, suasana tegang pun terlihat. Jess No Limit yang mengira total belanjaan mereka ada di kisaran Rp15 Juta terkejut ketika tahu barang yang sudah ter-scan di kasir sudah mencapai angka Rp20 Juta.

"Wah, menegangkan sekali guys, Rp21,6 juta, barangnya (di trolly) sudah dikit. Rp22,5 juta. Apakah Rp22,5 juta?," tuturnya. 

Hampir Rp23 Juta

Akhirnya, angka final yang harus dibayar Jess No Limit untuk belanja bulanan pertamanya sebagai seorang suami berhenti di angka Rp22,6 juta. Tak pelak, hal itu pun membuat Sisca Kohl yang memenangi tebak-tebakan karena tebakannya lebih mendekati biaya belanja bulanan mereka.

"Aku menang. Yey aku menang guys," tutup Sisca Kohl. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading