Sukses

Entertainment

Bastian Steel Jadi Cleaning Service di Vidio Original Series 96 Jam

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel ikut bermain di Vidio Original Series 96 Jam. Di situ, dia berperan sebagai Emir, seorang cleaning service yang bekerja di sekolah elit. 

Melalui Vidio Original Series 96 Jam, Bastian Steel kali pertamanya berperan sebagai seorang cleaning service. 

"Saya berperan sebagai Emir, cleaning service di sekolah elite. Ini pertama kalinya syuting jadi cleaning service," jelas Bastian Steel saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (5/4/2023).

Persiapan Syuting

Series bergenre action-thriller membuat Bastian Steel harus melakukan beberapa adegan menantang. Dia mengaku sampai beberapa kali kena pukul saat syuting series yang bakal tayang di Vidio itu. 

"Seru banget, persiapannya ada untuk syuting juga ada persiapan fisik, teknik, koreografinya ya," ujar Bastian.

Improvisasi

Bastian Steel bercerita, saking kreatifmya para pemain lainnya, dia diminta melakukan adegan improvisasi. Alhasil, adegan series itu berbeda saat reading dan latihan. Karena itulah. Dia curiga para pemain lain memiliki dendam padanya. 

"Cuma karena akting sama anak-anak berbakat banyak improvisasi, janjiannya pukul di kanan malah masuk di kiri," canda Bastian.

"Anehnya improvisasinya itu pas adegan mukulin saya. Sempet curiga banyak yang benci saya," sambungnya sambil tertawa.

Selain Bastian Steel, Series 96 Jam dibintangi aktor muda seperti Arya Mohan, Maudy Effrosina, Gabriella Ekaputri, Lea Ciarachel, Farandika, dan Irzan Faiq.

Vidio Original Series 96 Jam menceritakan kisah penculikan guru, cleaning service, dan 6 murid SMA elite yang diculik mafia. Series ini dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2023 dengan total 8 episode penayangan di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading