Sukses

Entertainment

8 Potret Pesona Masayu Anastasia, Artis Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Wanita berdarah Minang-Sunda kelahiran 19 Januari 1984, Masayu Anastasia, merupakan seorang model dan pesinetron cantik tanah air yang dikenal juga melalui perannya dalam berbagai film, seperti The Doll 3 (2022), Kawin Kontrak (2008), dan lain sebagainya.

Belum lama ini, ibu satu anak ini dikabarkan dekat dengan seorang penyanyi hits, Ariel NOAH, setelah interaksi keduanya melalui media sosial yang dinilai menggemaskan oleh publik.

Berikut beberapa potret terbaru Masayu Anastasia dengan pesonanya yang makin terpancarkan.

Berita kedekatan Masayu Anastasia dan Ariel NOAH pertama kali muncul saat keduanya kedapatan saling berinteraksi melalui media sosial Instagram..

Masayu terlihat memberikan komentar dalam salah satu unggahan Ariel NOAH melalui laman media sosialnya. Komentar Masayu pun mendapat balasan dari Ariel yang sontak membuat publik heboh.

Menanggapi hal tersebut, para penggemarpun memberikan dukungan agar keduanya kelak akan menjadi pasangan.

Namun, dalam salah satu wawancaranya bersama Feni Rose, Masayu mengaku bahwa hubungannya dengan Ariel NOAH hanyalah sebatas teman.

Diketahui juga Masayu pernah menjadi model video klip dari salah satu lagu band Ariel, Ada Apa Denganmu, yang rilis pada tahun 2004 silam.

Masayu sebelumnya sempat menikah dengan seorang musikus, Lembu Wiworo. Namun, kisah cinta keduanya harus kandas pada tahun 2016 lalu setelah 8 tahun bersama.

Masayu dan Lembu memiliki seorang putri bernama Samara Anaya Amandari dari hasil pernikahannya tersebut.

Kini, diketahui pula Masayu telah menjanda selama 7 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading