Sukses

Entertainment

Ari Wibowo dan 3 Pesinetron Lawas Berkumpul, Gantengnya Awet Semua

Fimela.com, Jakarta Ari Wibowo termasuk nama pesinetron pria yang sudah lama berkecimpung di dunia sinema televisi. Selain dirinya juga ada nama-nama besar lain yang sekarang seakan tersingkir oleh nama-nama pemeran muda.

Sebagaimana dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Ari Wibowo tampak tengah bersama tiga pesinetron lawas yaitu Marcellino Lefrandt, Jeremy Thomas, dan Fery Salim. Mereka duduk bersama mempersiapkan sesuatu.

"Brainstorming, collaborating for something amazing that is soon to come...," kata Ari Wibowo di laman Instagramnya, ariwibowo_official, baru-baru ini.

Sebut Nama Lain

Melihat tokoh-tokoh senior dalam dunia peran yang berkumpul bersama, netizen pun mengatakan bahwa ajang berkumpul itu masih kurang beberapa nama. Tersebut lah beberapa nama pesinetron lawas yang seangkatan.

"Kurang Teuku Ryan, Primus Yustisio, Anjasmara sama Dicky Wahyudi," kata akun bernama holongjames.

"Wooowww... Aktor " premium pada ngumpul. Tambah Adam Jordan kali yaa. Kalo buat film bareng mungkin judulnya Expendables Indonesia," sambung akun yossie_oche.

Awet Muda

Sementara itu, sebagian netizen lagi mengatakan bahwa meskipun usia sudah tak lagi muda, namun empat pesinetron lawas yang berkumpul tersebut masih tetap terlihat muda.

"Jamu nya apa Broo…, kog pada awet muda semua," tutur akun ferrysurya88.

"Kaga tahan lihatnya...ya allah maafkan hambamu ini yg tak luput dr pandangan2 om2 ini semua," lanjut akun farahrima_w.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading