Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Kedua, Baby Bump Dielus Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebahagiaan kembali dirasakan oleh Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5. Seperti diketahui, keduanya menikah 5 Mei 2018.

Nadine dan Dimas terlihat sangat sumringah dalam sebuah unggahan di media sosial. Mereka terlihat bersama buah hati pertamanya yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara atau akrab disapa Baby Djiwa.

"Hooray, happy 5th wedding anniversary love!" tutur Nadine Chandrawinata di laman Instagramnya, nadinelist, baru-baru ini.

Umumkan Kehamilan Kedua

Nadine Chandrawinata selain berbahagia karena usia pernikahan yang sudah berjalan 5 tahun, juga merasakan kebahagiaan berlipat karena ia juga mengumumkan kehamilan anak kedua dari pernikahannya dengan Dimas Anggara.

"And.. adding a little more love to our family," ucap Nadine.

Dalam satu foto, terlihat sang suami yang memegang perut Nadine yang sudah tampak membentuk baby bump. Mereka pun tertawa bahagia dengan kehidupan yang mereka jalani sekarang ini.

Banjir Selamat

Sederet teman artis pun memberikan ucapan selamatnya atas dua kebahagiaan yang dirasakan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Mereka pun menuliskannya di kolom komentar. Demikian pula dengan netizen yang mengucap hal yang sama.

"Congrats n happy anniversary," kata Dian Sastrowardoyo lewat akun terverifikasinya, therealdisastr.

"Aaaaaàh Nadunnnnm selamat yaaaaa. Syenenggg awwwwwhhh. Happy wedding anniversary @dimsanggara and Nadun. Semoga penuh cinta selaluuu," alnjut Agni Pratistha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading