Sukses

Entertainment

Hello Ghost Bakal Tayang 11 Mei 2023, Sutradara Hingga Indro Warkop Puji Akting Onadio Leonardo

Fimela.com, Jakarta Onadio Leonardo didapuk menjadi pemeran utama di film Hello Ghost. Dalam film tersebut, Onad berperan sebagai Kresna, pria yang sedang mengalami depresi. 

Setelah produksi film selesai, sutradara Hello Ghost, Indra Gunawan dan salah satu prmain lainnya, Indro Warkop langsung memuji akting Onario Leonardo. 

"Mereka bisa membawakan karakter masing masing dan gue terbantu banget dengan akting Enzy Storia, dan Onadio Leonardo juga keren," kata Indra Gunawan saat gala premiere Hello Ghost di Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2023). 

Komentar Indro Warkop

Selama syuting, para pemain sengaja memberikan silent treatment dan mengucilkan Onad. Ternyata apa yang dilakukan itu berhasil membuat akting Onad memukau di Hello Ghost 

"Satu hal yang aku suka adalah kita punya treatment untuk Onad. Kita pengen Onad berhasil dan kita buktikan itu," ujar Indro Warkop.

Indro Warkop lantas memuji Onad yang kritis melihat aktingnya sendiri setelah menonton film secara keseluruhan. Menurutnya, Onad sudah memiliki pengetahuan yang cukup tinggi dibidang akting. 

"Onad tadi surprise banget, begitu selesai dia ngomong 'saya nggak puas pas ini, saya kok kurang ini' berarti lo bener. Kenapa? Karena memang ini ujiannya. Dia laksanakan tesnya kemarin, ujiannya sekarang karena ujian gak dinilai guru tapi dinilai diri sendiri. Berarti Onad udah punya tingkat yang lebih tinggi lagi," sambung Indro.

"Dan kami bangga, Hesti bangga karena kami bener-bemer punya treat sendiri seperti Enzy bilang, kita harus cuekin dia. Supaya dia belajar, dia harus berusaha jadi Onad yang ada di film itu," tutup sang aktor.

Komentar Onadio Leonardo

Di satu sisi, Onad mengaku lelah berakting di film Hello Ghost itu. Pasalnya, dia harus memainkan empat peran berbeda di film tersebut.

"Syutingnya capek karena memerankan empat orang dan harus dua bulan reading saat pemain lain hanya satu bulan," kata Onadio Leonardo.

"Kesulitan berakting di film ini, menangis, karena gue tidak pernah menangis dan harus cukur brewok yang bikin gue jadi merasa aneh banget," kata Onadio Leonardo

Film Hello Ghost sendiri merupakan remake dari versi Korea Selatan. Film yang diproduksi Falcon Pictures ini dijadwalkan tayang pada 11 Mei 2023 di bioskop Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading