Sukses

Entertainment

Jadi Produser, Ardhito Pramono Wujudkan Salah Satu Mimpi Besarnya Sebagai Musisi

Fimela.com, Jakarta Musisi Ardhito Pramono memiliki sebuah mimpi besar yang akhirnya menjadi kenyataan. Setelah cukup lama berkarier sebagai penyanyi, ia kini memperluas profesinya di industri musik dengan bertindak sebagai produser pasca lagu berjudul Loving You, Losing You resmi dirilis ke pasaran.

Ya, sebagai produser, Ardhito Pramono baru saja memperkenalkan seorang penyanyi muda berusia 15 tahun bernama Kynya sebagai talent pertamanya. Karya Kynya yang berjudul Loving You, Losing You pun sudah secara resmi dirilis ke berbagai platform musik streaming dengan bantuan Ardhito Pramono di belakangnya.

"Jadi seorang produser emang mimpi musisi ya, termasuk gue. Gak cuman bikin lagu sendiri, tapi bisa produserin musisi lain itu jadi mimpi besar gue," ujar Ardhito Pramono. 

Awal Pertemuan

Lebih lanjut, pria 27 tahun itu juga menjelaskan pertemuan pertamanya dengan Kynya terjadi di salah satu festival musik. Sempat berkolaborasi dalam satu panggung yang sama, Ardhito Pramono langsung dibuat terkesan dengan kualitas suara yang dimiliki Kynya. Dari situ ayah satu orang anak itu pun berkeyakinan untuk memproduseri Kynya untuk terjun serius ke industri musik.

"Kita jadi sering kolaborasi jadinya setelah itu, dan kebetulan band gue cocok main sama dia, akhirnya jadi project ini," bebernya.

Dari Puisi

Sementara itu, Kynya mengaku senang bisa mendapat sentuhan langsung dari Ardhito Pramono di karya pertamanya terjun ke industri musik. Terlebih, ia merasa dibebaskan untuk bereksplorasi, termasuk dalam hal pemilihan lagu Loving You, Losing You sebagai debutnya.

"Ini liriknya aku yang nulis. Awalnya tuh dari puisi sampai akhirnya dibuat jadi lagu sama om Ardhito. Ceritanya tentang seseorang yang tidak bertanggug jawab dalam sebuah hubungan," kata Kynya.

"Tulisan Kynya ini kayak tulisan 80an yang menceritakan sebuah peristiwa dan itu lumayan jarang di jaman sekarang. Nggak nyangka lirik yang bagus keluar dari anak remaja seperti Kynya, beruntung banget gue dapet penyanyi yang punya keahlian itu," timpal Ardhito Pramono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading