Sukses

Entertainment

Skin Mandatory, Bisnis Baru Sekaligus Rahasia Kecantikan Kulit Vicky Shu

Fimela.com, Jakarta Di luar aktifitasnya dalam dunia tarik suara, penyanyi Vicky Shu ternyata punya kegiatan lain yang cukup menyita waktunya. Belakangan ini, ibu dua anak itu sedang gencar membangun bisnis di bidang kecantikan.

Lewat brand Skin Mandatory, Vicky Shu selaku owner meyakini jika produk kecantikannya memiliki beberapa keunggulan. Pasalnya, ia mengaku sudah merasakan sendiri khasiat dari Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion yang menjadi rahasia penampilannya saat ini.

“Jadi salah satu rahasia kulitku bisa putih bersih adalah dengan menggunakan produk Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion, hasilnya tuh nyata banget. Kalau aku sih selalu pakai di siang dan malam hari," ungkap Vicky Shu dalam keterangannya. 

Tak Perlu Tindakan Medis

Lebih lanjut, Vicky Shu membeberkan jika produk andalannya itu dilengkapi dengan kandungan serum infused di dalam setiap produk-nya. Maka dari itu, pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu mengatakan jika tak perlu lagi repot-repot untuk menjalani tindakan medis untuk mendapat hasil yang maksimal.

"Jadi kalian nggak perlu repot-repot suntik putih, karena cukup pakai ini rutin pagi dan malam, setiap hari aja hasilnya udah sama loh,” tuturnya.

Lebih Lengkap

Saat ini, baru ada 3 varian produk yang dijual di pasaran yaitu Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 4x Hyaluronate, Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 8x Vitamin Complex, dan Serum Infused Brightening Body Lotion 12x Amino Acid. Namun begitu, Ahmad Faisal selaku Direktur Utama PT Generasi Muda Bercahaya menjelaskan jika ke depannya akan hadir pula Mandatory Brightening Ampoule Series yang merupakan produk 2 in 1 sehingga lebih lengkap khasiatnya.

“Kehadiran produk ini adalah salah satu inovasi yang kami buat untuk mendukung kecantikan dan kesehatan kulit. Dengan riset mendalam dan uji coba yang sudah dilakukan, kami berharap Mandatory Brightening Ampoule Series ini dapat membantu masalah kulit para generasi muda Indonesia,” katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading