Sukses

Entertainment

Tak Disangka, 7 Komedian Ini Miliki Putri Cantik nan Memesona

Fimela.com, Jakarta Dengan gaya yang mengundang tawa, seorang komedian akan berusaha menyajikan lawakan terbaiknya. Dari penampilan mereka yang cenderung biasa saja, terkadang kehidupan pribadi mereka tak tersorot.

Termasuk keluarga dan anak-anak mereka. Dan siapa sangka ternyata ada beberapa komedian yang selama ini dikenal luas publik, memiliki anak perempuan yang memiliki paras rupawan dan penampilan menawan.

Lalu, siapa saja para komedian yang memiliki anak perempuan yang parasnya berhasil mencuri perhatian publik? Berikut adalah beberapa nama komedian dan anaknya tersebut.

Parto

Parto menikah dengan Dina Risty dan dikaruniai anak perempuan bernama Amanda Caesa. Amanda tumbuh menjadi seorang perempuan yang sangat cantik menawan. Ia juga menekuni karier di dunia entertainment sebagaimana sang ayah.

Jarwo Kwat

Jarwo Kwat juga memiliki anak perempuan yang cantik jelita. Namanya adalah Anjani Putri. Dirinya sempat mencuri perhatian saat foto bersama Jarwo Kwat. Dara cantik satu ini adalah anak kedua komedian Jarwo Kwat.

Mandra

Seniman dan komedian senior asal Betawi, Mandra juga memiliki seorang anak perempuan yang rupawan.. Ya, Tia Septiana adalah anak dari sosok yang juga aktor tersebut.

Doyok

Retno Astriani merupakan anak pertama Doyok dari pernikahannya yang pertama. Paras ayunya berhasil mencuri perhatian netizen. Bahkan, banyak netizen yang meminta Retno untuk jadi artis karena kecantikannya.

Kadir

Kadir juga punya anak yang cantik jelita dan memesona bernama Mona Rizqia. Saat ini Mona sudah menikah dan dikaruniai seorang anak.

Ferry Maryadi

Ferry Maryadi selain dikenal sebagai presenter dan pemeran, ia juga merupakan seorang komedian. Beberapa acara komedi pernah digawanginya. Dan ternyata dirinya memiliki seorang anak perempuan yang sudah besar dan sangat cantik bernama Harliafa Princi Maryadi.

Zainal Abidin

Nama Titis Bulan mendadak tenar di tahun 2016 saat ia terlihat bersama sang ayah. Titis sendiri merupakan anak dari komedian Zainal Abidin 'Boneng' yang dulu kerap berakting dalam film Warkop DKI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading