Sukses

Entertainment

Energi dan Interaksi pH-1 Dalam About Damn Time Tour di Jakarta Buat Penonton Histeris

Fimela.com, Jakarta Rapper asal Korea Selatan, pH-1 sukses menyuguhkan penampilan yang memukau dalam konser bertajuk ABOUT DAMN TIME. Tampil di Sutera Hall, kawasan Alam Sutera, Tangerang, pada Sabtu (6/5/2023) malam, pria bernama asli Park Harry Won itu tampil penuh enerjik untuk menghibur sekitar seribu penggemarnya dengan aksi panggung yang enerjik.

Naik panggung tepat pukul 19.30 WIB, pH-1 yang tampil dengan tshirt bermotif garis dengan beanie hat berwarna hitam langsung menggebrak sejak awal penampilan. Lagu berjudul Meet And Greet dipilih sebagai pembuka penampilannya yang langsung disambut histeris oleh para penggemarnya.

"Halo Jakarta, welcome to About Damn Tour. Saya sangat senang tampil disini, kalian sangat antusias," sapa pH-1 sebelum memulai lagu keduanya yang berjudul Malibu.

Setelah Malibu, pH-1 tampil tanpa jeda dengan membawakan sejumlah lagu yang dirilis dalam rentang waktu tahun 2018 sampai 2023 ini antara lain Packitup!, Zombies, Tipsy dan Yuppie Ting.

"Sangat senang akhirnya saya ada di sini, saya sangat senang bertemu kalian di sini. Tapi di saat yg sama saya rindu sekali rumah," ucapnya sebagai bridging lagu Homebody dan Groupie yang dibawakan berikutnya.

Banyak Interaksi

Tak sekedar menghibur penggemarnya dengan lagu-lagu yang dibawakan, pH-1 juga terbilang cukup sering mengajak penonton yang hadir untuk berinteraksi. Ia tampak membagikan beberapa merchendise berupa kaos dam CD pada beberapa penonton yang beruntung.

Selain itu, ada pula aksinya yang berselfie menggunakan kamera polaroid di tengah-tengah penampilan, kemudian memberikan hasil jepretannya ke penonton. Puncaknya, pH-1 tiba-tiba menyanyikan lagu Happy Birthday untuk seorang penonton bernama Sky yang sedang merayakan ulang tahun. Di-part ini pun penonton tak berhenti berteriak kegirangan. 

Lempar Pujian

Tak kurang dari 25 lagu yang dibawakan pH-1 dalam penampilannya yang berdurasi sekitar 90 menit itu. MR.BAD, Cupid, 365&7, Juliette! menjadi beberapa lagu laim yang ia bawakan dalam konser tur Asianya kali ini. Ada pula lagu DVD, Like Me, dan Nerdy Boy dalam setlist-nya malam itu.

"Saya tidak tau apakah ini kultur di sinibatau karena kalian fansku. Tapi yang saya rasakan orang-orang Indonesia sangat ramah," tuturnya disusul gemuruh penonton yang tak sabar untuk bernyanyi bersama. 

Penuh Energi

Di sepertiga akhir penampilannya, pH-1 tak terlihat mengendur. Bahkan, seolah ingin memuaskan penonton yang sudah menanti kedatangannya, pria 33 tahun itu malah terlihat bertambah liar menjelang akhir penampilan yang memicu penonton bergerak sambil bernyanyi bersama, termasuk ketika membawakan lagu Ain't No MF yang merupakan single kolaborasinya dengan Ramengvrl.

Olaf, Achoo, Orange, The Purge dan Iffy juga tak lupa dibawakan menjelang akhir penampilan yang sukses memuaskan penggemarnya. Penonton yang merasa puas akan aksi panggung pH-1 pun tak berhenti bertepuk tangan ketika sang rapper memutuskan untuk mengakhiri aksi panggungnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading