Sukses

Entertainment

Lika-Liku Dinda Kirana Jadi Orang Ketiga di Takdir Cinta yang Kupilih, Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Satu lagu drama cinta dan rumah tangga yang disajikan SCTV untuk para pemrisa setia. Sinetron produksi SinemArt ini berjudul Takdir Cinta yang Kupilih, menghadirkan dua tokoh utama yakni Hakim dan Novia.

Hadir sebagai jajaran cast, empat bintang sinetron kenamaan Indonesia yang wajahnya kerap menghiasi layar kaca. Mereka adalah Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, Alisia Rininta, dan Dinda Kirana.

Kisah drama, konflik, dan perselingkuhan jadi bumbu dan daya pikat sinetron yang disutradarai oleh Encep Masduki ini. Untuk mempertebal cerita cinta, lagu Mesin Waktu dari Budi Doremi ditunjuk sebagai lagu pembuka.

Selain bisa disaksikan di layar kaca SCTV, sinetron ini juga bisa disaksikan secara streaming lewat platform Vidio. Berikut bocoran cerita Takdir Cinta yang Kupilih. 

Ujian Pernikahan

Snetron Takdir Cinta yang Kupilih menceritakan tentang sebuah ujian yang dihadapi pasangan yang baru menikah. Mereka adalah Novia (Alisia Rininta) dan Hakim (Jonathan Frizzy). 

Usut punya usut, pernikahan Novia dan Hakim tidak didasari rasa cinta, melainkan permintaan orang tua mereka. Ayah Novia pun berpesan kepada Hakim untuk tidak membuat anaknya menangis.

Sayang, pesan tersebut dianggap angin lalu. Di hari pertama mereka resmi menyandang status suami istri, Hakim memberikan sebuah surat perjanjian kepada Novia. Hakim pun berpesan dirinya tidak akan menyentuh Novia karena ia tidak mencintai sang istri.

Walaupun sudah diuji di hari pertama, Novia tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri. Ia mencoba menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan Hakim sebelum berangkat bekerja. Usahanya ini tidak diindahkan oleh sang suami. 

Kisah Orang Ketiga

Novia punya sahabat bernama Tammy (Dinda Kirana). Suatu hari Novia mengajak Tammy berkunjung ke rumahnya. Ketika Novia tidak bersamanya, dia melihat seorang pria baru saja tiba di rumah Novia. Pria itu adalah Hakim.

Awalnya, Tammy mengira Hakim adalah orang jahat. Saat mereka hendak menyerang satu sama lain, keduanya saling menatap mata. Lalu Novia bertanya siapa laki-laki itu. Dari situ, Tammy mengetahui bahwa Hakim adalah suami Novia.

Sudah bersahabat sejak lama, Tammy tidak merasa segan untuk selalu bermain di rumah Novia. Anehnya, baik Hakim maupun Tammy menyimpan perasaan yang tidak diketahui Novia.

Streaming Semua Episode Takdir Cinta yang KupilihMenjadi sinetron terbaru, pastinya Takdir Cinta yang Kupilih akan menggantikan sinetron yang sebelumnya sudah tayang. Disiarkan pada waktu malam hari, sinetron ini akan menggantikan Buku Harian Seorang Istri yang sudah menemani penggemar hingga 700 lebih episode.

Sejak penayangan perdananya pada Senin, 5 September 2022 lalu, sinetron Cinta Setelah Cinta sudah memasuki episode yang ke-281 pada Selasa, (2/5/2023) lalu. 

Vidio juga mendistribusikan kembali episode yang sudah tayang beberapa jam setelah penayangan di TV berakhir. Bagi Anda yang melewatkan episodenya, siaran ulang sinetron ini bisa disaksikan link berikut, streaming Takdir Cinta yang Kupilih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading