Sukses

Entertainment

Dibuka oleh Jessica Mila, 5 Artis Ini Jajaki Jenjang Lebih Serius dengan Pasangannya di Awal Bulan Mei

Fimela.com, Jakarta Bulan Mei rupanya cukup banyak menjadi pilihan para artis berikut ini untuk mengakhiri masa lajang mereka menuju tahap yang lebih serius. Baru saja memasuki pekan pertama, sudah ada beberapa artis yang melangsungkan hari bahagianya mulai dari lamaran hingga pernikahan.

Tak tanggung-tanggung, diantara mereka ada pula yang menggelar pesta resepsi beberapa kali dengan berbeda tema. Namun ada juga yang lebih memilih kesan intimate dalam momen sakral tersebut.

Lantas selain aktris Jessica Mila, siapa saja sosok selebriti tanah air yang memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius pada pekan pertama bulan Mei ini? Simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Jessica Mila & Yakup Hasibuan

Tepat pada hari Jumat (5/5) lalu, aktris cantik Jessica Mila resmi menjadi istri dari seorang pria bernama Yakup Hasibuan. Pernikahan keduanya digelar dengan nuansa adat Batak yang kental mulai dari prosesi Mangain, Marhusip, Marsipanganon, hingga Martumpol yang akhirnya membuat Mila mendapat marga Damanik.

Sahrul Gunawan & Dine Mutiara

Setelah tujuh tahun menjadi duda, artis Sahrul Gunawan akhirnya resmi mempersunting Dine Mutiara pada Sabtu (6/5) lalu. Wanita yang akrab disapa Dine tersebut diketahui merupakan seorang petinggi sebuah rumah sakit di daerah Bandung sekaligus juga berkarir di ranah politik seperti sang suami.

Qibil The Changcuters & Qurrotu Ayun

Kabar bahagia lainnya datang dari gitaris band The Changcuters yang akrab disapa Qibil. Di usia 41 tahun, ia resmi menikahi pujaan hatinya yang bernama Qurrotu Ayun. Pernikahan keduanya pun berlangsung di Bandung yang juga turut dimeriahkan oleh seluruh anggota The Changcuters pada Sabtu (6/5).

 

Adinda Thomas & Raka Akmal

Salah satu pemeran film hits "KKN di Desa Penari", Adinda Thomas juga tak mau ketinggalan untuk meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Pada Minggu (7/5) kemarin ia melangsungkan prosesi lamaran dengan kekasihnya yang bernama Raka.

 

Mahalini & Rizky Febian

Yang paling baru, salah satu pasangan selebriti hits Mahalini dan Rizky Febian juga menggelar prosesi lamaran di sebuah hotel mewah di Jakarta pada hari Minggu (7/5) kemarin. Dengan mengenakan busana serba hijau keduanya terlihat bahagia dapat mengikat kebersamaan setelah satu tahun berpacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading