Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar: Kebobolan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja mengumumkan kehadiram calon anak kedua mereka. Diketahui, saat ini usia janin dalam kandungan Aurel segera menginjak usia 4 bulan. Disebut Atta, kehadiran calon anak keduanya ini sama sekali tak direncanakan.

Hal itu dikatakan Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023). Menurutnya, kehamilan Aurel kali ini terjadi lewat proses alamiah, bukan sesuatu yang direncanakan.

"Nggak (program), ini natural. Kalau program pasti anak kembar karena dari dulu inginnya kalau punya anak terakhir kembar. Kalau ini kebobolan," kata Atta Halilintar sambil tertawa. 

Bahagia

Meski hadir tanpa direncanakan, nyatanya hal itu sama sekali tak mengurangi rasa bahagia Atta Halilintar. Terlebih, saat menjalani ibadah umrah saat Ramadan kemarin, ia dan sang istri mengaku berdoa untuk bisa segera dikaruniai anak kedua.

"Salah satu momen paling bahagia (tahu Aurel hamil lagi). Waktu di-surprise-in aku seneng banget. Jadi waktu umrah, pas di Ka'bah, Aurel doanya minta anak cowok cuma nggak tau ya. Gak nyangka banget ternyata sejak Februari itu Aurel udah nggak datang bulan, ternyata ada hadiah yang luar biasa," bebernya.

Ada Indikasi Laki-Laki

Sampai saat ini, Atta Halilintar mengaku belum mengetahui secara pasti jenis kelamin sang calon anak kedua. Namun, ada indikasi jika janin yang kini ada di kandungan Aurel berjenis kelamin laki-laki jika dilihat dari kegemaran sang istri yang tiba-tiba gemar mengonsumsi makanan berbahan dasar daging.

"(Ngidamnya) Makan daging mulu. Katanya orang kan kalau anaknya laki suka makan daging, tapi nggak tau ya," pungkas Atta Halilintar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading