Sukses

Entertainment

Indah Permatasari Ungkap Alasan Memilih Arie Kriting Sebagai Suami, Dinilai Sosok yang Bijak

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari dan Arie Kriting memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 12 tahun. Meski begitu, Indah Permatasari mantap menikah dengan sang komika tanpa restu sang ibunda, Nursyah. 

Indah Permatasari lalu membeberkan alasannya memilih membangun rumah tangga dengan Arie Kriting. Menurutnya, karena Arie Kriting membuat dia nyaman. Hal inilah yang tak ditemukan Indah dari laki-laki lainnya.

"Ternyata pas ngobrol lebih banyak sama Bang Arie, banyak hal yang bikin aku nyaman sama dia. Beberapa kali aku ketemu sama laki-laki, itu konteksnya kayak dia (laki-laki tersebut) pengen memiliki," ujar [Indah Permatasari] (5274478 "") di podcast YouTube Gue Sehat beberapa waktu lalu.

Hal Positif

Selain itu, Indah Permatasari mengaku Arie Kriting membawa hal positif dalam hidupnya. Karena itulah, dia yakin untuk hidup bersama Arie Kriting.

"Kalau sama Bang Arie lebih ngasih tau hal-hal yang positif juga, hal-hal yang nggak pernah aku tau, dia bisa kasih tau dengan wise (bijak)," katanya. 

Sosok yang Bijak

Selanjutnya, Indah Permatasari menyebut Arie Kriting sebagai sosok pria yang sangat bijak. Bahkan hal tersebut masih dirasakan Indah sampai ia sudah berumah tangga dengan Arie.

"Mungkin wise-nya juga yang bikin aku senang," ungkap Indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading