Sukses

Entertainment

Tayang di Vidio, Sinetron Cinta Setelah Cinta Suguhkan Cerita Pilu Rumah Tangga yang Diganggu Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta SCTV selalu menyuguhkan sinetron yang sukses menarik perhatian masyarakat dengan jalan cerita yang ditawarkan. Tak terasa, sudah hampir satu tahun sinetron Cinta Setelah Cinta sejak pertama kali mengudara pada 16 Mei 2022 dengan sederet bintang kenamaan. Kini, sinetron tersebut juga bisa dinikmati melalui platform Vidio.

Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi oleh Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Indah Indriana dan Bryan McKenzie. Meski di layar kaca dengan sejumlah karakter yang diperankan, mereka baru pertama kali dipasangkan dalam sebuah judul secara bersama-sama.

Cinta Setelah Cinta merupakan sinetron yang diproduksi oleh SinemArt dengan tema drama romantis berlatarbelakang kehidupan keluarga. Sinetron ini disutradarai oleh Umam AP dan skenarionya ditulis oleh Serena Luna. 

Sinopsisnya

Sinetron Cinta Setelah Cinta menyuguhkan cerita yang terbilang pilu tentang seorang perempuan bernama Starla (Ririn Dwi Ariyanti) yang diduakan oleh suaminya sendiri yakni Niko (Eza Gionino). Dikisahkan, Starla memutuskan untuk menikah dengan Niko agar mendapatkan kebahagiaan yang diidamkannya. Kebahagiaan pun kemudian semakin lengkap ketika Starla melahirkan seorang bayi laki-laki yang sangat dinanti oleh sang suami.

Sayangnya, kebahagiaan rumah tangga Starla dan Niko tak berlangsung lama karena anak laki-laki mereka yang bernama Daffa divonis menderita penyakit leukimia. Segala usaha pengobatan pun ditempuh untuk kesembuhan sang buah hati, namun takdir berkehendak lain.

Tak lama setelah Daffa meninggal, keharmonisan keluarga Starla dan Niko pun seketika sirna. Niko semakin terlihat cuek dengan Starla dan terlihat bertemu dengan wanita lain bernama Ayu (Indah Indriana).

Hingga suatu hari, Niko dan Ayu mengalami kecelakaan. Starla yang khawatir langsung mengunjungi rumah sakit dan mendapat kabar mengejutkan dari dokter yang merawat memberikan kabar bahwa istri Niko masih belum sadar yang diketahui adalah Ayu. Starla pun terkejut dan sedih ketika dokter menyebut hal ini. Sampai manakah Starla akan kuat menghadapi perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya?

Indah Indriana Jadi Pelakor

Selain jalan cerita yang memilukan, sinetrom Cinta Setelah Cinta juga memperlihatkan totalitas Indah Indriana dalam berakting. Meski sudah berkarier di dunia seni peran sejak tahun 2004, namun di sinetron Cinta Setelah Cinta perempuan kelahiran Jakarta, 5 November 1988 silam ini memainkan peran berbeda dari yang sudah ada.

Jika biasanya Indah langganan mendapatkan peran sebagai protagonis dan tidak banyak memicu konflik, hal yang berbanding terbalik justru disuguhkan di sinetron ini. Indah Indriana yang memainkan karakter Ayu merupakan teman sekolah Niko dan Starla menjadi orang ketiga di antara pasangan suami istri tersebut.

Lantas, bagaimana kelanjutannya? Apakah Starla berhasil kembali mendapatkan suaminya atau justru menemukan sosok baru yang mampu mengobati luka hatinya? Anda bisa menonton kembali dari episode awal melalui layanan streaming Vidio gratis atau klik di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading