Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih 30 Hari Temani dan Rawat Ibunda di Rumah Sakit, Bikin Netizen Haru

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari sebulan ibunda Tyas Mirasih berada di rumah sakit karena penyakit yang diidapnya. Tyas sendiri tampak setia menemani sang ibunda di rumah sakit demi merawatnya dengan baik.

Merasakan bagaimana menemani dan merawat ibunda tercintanya, Tyas Mirasih mengatakan bahwa hal itu tak sebanding dengan kasih sayang orang tuanya semenjak ia lahir sampai dewasa seperti sekarang.

"Selama 30 hari ikut merawat dan menjaga Mama di Rumah Sakit pastinya ngga akan pernah sebanding dengan semua yang udah Mama lakuin ke aku seumur hidup aku," tutur Tyas Mirasih di laman Instagramnya, tyasmirasih, baru-baru ini.

Lakukan yang Terbaik

Bagi Tyas Mirasih, kala dirinya menjaga dan memberikan perawatan yang terbaik di rumah sakit merupakan caranya untuk membalas budi ibundanya. Pun demikian, ia menegaskan bahwa hal itu tak cukup.

"Ngga akan bisa aku balas,Ma. Tapi biarin ya Ma,sekarang aku lakuin semua hal yang terbaik untuk Mama yang bisa aku lakuin," ujar Tyas.

Ia mengatakan bahwa dirinya yang selama ini kuat adalah karena didikan ibunda. "I am a strong woman because a strong woman raised me," imbuhnya.

Disemangati Netizen

Unggahan Tyas Mirasih ini membuat haru banyak orang. Mereka pun memberikan semangat dan dukungan kepada Tyas agar selalu kuat dan sabar dalam merawat ibunda. Bahkan ada banyak juga yang membeberkan kisah yang sama seperti Tyas.

"Semangaaat Mbaknya.. Gimana juga Ibu adalah segala galanya, saya juga pernah mengalamin selama 4thn jaga kaya mbak nya...," ujar akun bernama dwo_suwongso.

"Ngerasain bgt apa yg d alami k Tyas, ngurusin ibu.. Tp sekarang InshaAlloh ibuku udh dtempatkan yg terbaik d sisi Alloh 😢😢😢 semangat ka Tyas.. Dan semoga mamanya cepat sembuh.. Aku jd rindu sm ibuku," sambung akun daffaqueentania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading