Sukses

Entertainment

Serunya Ria Ricis Main Suit di Dalam Air dengan Suami, Menyelam Pakai Gamis dan Kerudung

Fimela.com, Jakarta Beberapa aktivitas dilakukan Ria Ricis selama berlibur di Labuan Bajo. Salah satu yang diunggahnya di media sosial adalah bermain suit bersama suami di dalam air laut dengan pemandangan terumbu karang nan indah.

Tampak dalam video yang diunggah di akun media sosial milik Ricis, ia dan suami terlihat begitu senang ketika melakukan permainan suit tersebut.

"Suit dalam laut sama suami. Siapa yang menang?? Komen komen ngapain lagi dalam lautt??" kata Ria Ricis di laman Instagramnya, riaricis1795, baru-baru ini.

Pakai Gamis

Menjadi perhatian netizen ketika selama melakukan permainan di dalam air tersebut, Ria Ricis memilih untuk tetap mengenakan gamis dan kerudung.

"Itu dia gamisan didlm laut??? Serius nanyak," kata akun bernama titinhandyan.

"Jadi inget yg bilang kalo dilaut/berenang ya harus pake baju renang, masa pake gamis ...ehhh dibuktikan sama ibuiii, kalo berenang bisa pake Gamisss dooonggg," sambung netizen dengan nama akun dhiankusuma94.

Pandai Berenang

Selama ini diketahhui Ria Ricis memang pandai berenang. Karenanya ketika berada di laut dengan mengenakan gamis sekalipun, Ria Ricis terlihat sangat santai. Ia juga terlihat pintar menyelam dan menahan napas.

"Icis cuma mau nanya, ada latihan sama coach nggak bisa nyelem selama itu?? Sumpah aku udah ngeri dulu lihat lautan, tremor belum jadi nyelem aja,, keren icis," ujar akun zaskiafayra27.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading