Sukses

Entertainment

Berenang di Laut Ria Ricis Percaya Diri Pakai Gamis, Dapat Dukungan Netizen

Fimela.com, Jakarta Tak ada bedanya penampilan Ria Ricis ketika dirinya berenang atau di daratan. Ia tetap saja menggunakan gamis sebagai pakaian sehari-harinya. Hal itu terlihat kala Ria Ricis tengah berlibur di Labuan Bajo.

Dalam sebuah video di TikTok, terlihat Ria Ricis yang masih menggunakan gamis dan kerudung lengkap, melompat dari kapal dan langsung 'nyemplung' ke laut. Ricis pun percaya diri untuk tidak mengenakan pakaian renang.

"Siapa sih yang berenang pakai gamis?" kata Ria Ricis di akun TikTok miliknya, riaricis, baru-baru ini.

Berenang

Masih dari video yang sama, usai berada di air laut yang jernih, Ria Ricis pun langsung berenang dan membentuk posisi mengambang. Gamis yang dikenakannya seolah tak menjadi masalah kala dia berenang.

Kemudian bersama teman-temannya, ia juga bermain kano. Namun, belum lama di atas kano, mereka tergelimpang dan terbalik. Alhasil Ricis Dkk pun kembali basah oleh air laut.

Dapat Dukungan

Sementara itu banyak sekali netizen yang memberikan dukungan kepada Ria Ricis. Mereka banyak yang menyatakan bahwa untuk berenang tak perlu menggunakan baju renang yang kebanyakan mengumbar aurat.

"Subhanallah, siapa lagi kalau bukan bunda Icis yang berenang pakek gamis," tutur akun bernama arum2023.

"Kaka Ricis beda dari yang lain, pokoknya aku suka banget," ucap akun bernama mba E.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading