Sukses

Entertainment

Menyelam di Laut, Ria Ricis Menjelma Jadi Putri Duyung Berhijab

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis terlihat berbeda dengan orang lain yang biasanya menggunakan baju renang atau bikini kala menyelam di laut. Ia masih tetap mengenakan pakaian sehari-hari sebagaimana biasanya.

Tampak dalam video singkat yang diunggah di akun media sosial miliknya, Ria Ricis masih terlihat dengan kerudungnya. Ia bahkan memakai aksesoris ekor laksana seorang putri duyung dan kemudian menyelam.

Ria Ricis terlihat tak merasa terganggu dengan baju dan ekor putri duyung. Ia malah tersenyum bahagia dan memperlihatkan gaya berenang seperti halnya putri duyung dalam film-film fiksi.

Putri Duyung Berhijab

Penampakan Ria Ricis kala menyelam di laut dengan pemandangan terumbu karang yang sangat indah tersebut, seperti seorang putri duyung berhijab. Ia terlihat sangat lihai dalam mengatur napasnya.

"Emang putri duyung cantik," ujar netizen dengan akun Dewi Anjani.

"Kirain putri duyung, masya Allah pinternya dd Icis," sambung akun noorlaila141.

Sertifikat Menyelam

Karena terlihat sangat kuat menahan napas di dalam air laut, banyak orang yang merasa penasaran dengan keahlian adik dari Oki Setiana Dewi tersebut. Mereka menanyakan sertifikat menyelam yang dimiliki Ricis.

"Ricis ini, ada sertifikat diving apa gimana ya? Dia tahan lama banget nafasnya di dalam air," ucap akun bernama Key11.

"Gue udah pernah nyobain berenang pakai kerudung, nggak bisa berenang lah jadinya soalnya berat. tapi kok bu Icis bisa ya," tutur akun HTS NO.1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading