Sukses

Entertainment

Audy Item Nangis Ditinggal Iko Uwais

Fimela.com, Jakarta Meski bukan pertama kali ditinggal suaminya, Iko Uwais ke luar negeri, namun Audy Item masih saja merasakan sedih dan menangis. Tampak dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun media sosial miliknya.

Iko memang kerap ke luar negeri demi melakukan pekerjaannya. Biasanya, ia terlibat dalam produksi film-film bertaraf internasional karena bakatnya dalam seni peran juga seni beladiri.

"Ditinggal kerja jauh memang gk mudah..padahal udh sering bgt..tetep aja meweeek," kata Audy Item di laman Instagramnya, audyitem, baru-baru ini.

Tetap Bersyukur

Namun, sebagai istri yang baik, Audy tetap mendukung suaminya untuk bekerja di manapun selama hal itu menjadi yang terbaik. Pelantun tembang 'Dibalas dengan Dusta' itu berusaha bersyukur.

Ia pun berharap supaya apa yang dilakukan suaminya bisa lancar dan tanpa halangan merintang.

"Tapi tetap bersyukur aja, doakan yg terbaik utk suami. Bismillah sehat lancar sukses ya pa.. love you," ujar Audy Item.

Peluk Erat

Dalam video itu, tampak Audy Item yang memeluk erat suaminya sebelum akhirnya berpisah. Ia seolah tak ingin berpisah dengan Iko Uwais dan kembali memeluk erat dan memberikan ciuman hangat.

"Semoga Allah mudahkan dan lancarkan semua urusan disana ya @iko.uwais, sehat2 dan jgn kurang tidur ya Ko, fii amanillah," imbuh akun echa_item.

"Bang iko pasti sgt sayang & meRATUkan mba audy.. Makanya kl mau di tinggal, mba audy sll merasa kehilangan bgt😢😢 sukses sll yaa kalian berdua," sambung netizen lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Loading