Sukses

Entertainment

Kocaknya Ria Ricis, Minta Netizen Tulis Omongannya di Dalam Air

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah Ria Ricis saat membuat konten di akun media sosialnya. Salah satunya yang terbilang kocak adalah ketika dirinya sedang berlibur di kawasan Labuan Bajo. Ia tampak berada di sebuah perairan dangkal dengan air laut begitu jernih.

Dalam video, Ria Ricis mengatakan bahwa dirinya akan memasukkan kepalanya ke dalam air dan kemudian mencoba berbicara. Ia pun meminta kepada followersnya agar menuliskan ucapannya di dalam air.

"Bu Icis coba ngomong di dalam air. Kedengeran ga yah. Bisa ga yah, kalian translate, komen di bawah yaa," kata Ria Ricis dalam sebuah video di akun TikToknya, riaricis, baru-baru ini.

Kocak Banget

Kala Ricis mulai menyelam dan berusaha untuk berbicara, justru gelembung-gelembung udara yang keluar dari dalam mulutnya. Ada beberapa suara yang bisa sedikit dicerna, namun kebanyakan hanya gelembung udara.

"Ada yang bisa tulis, aku ngomong apa?" kata Ria Ricis.

Sementara di kolom komentar banyak netizen yang kebingungan dengan apa yang diucapkan oleh Ria Ricis di dalam air. "Cuman denger hai gays jangan lupa follow," kata netizen bernama diajengshabira.

Dapat Tantangan

Beberapa netizen yang lain malah memberikan tantangan kocak kepada adik Oki Setiana Dewi itu. Bahkan ada yang sangat mustahil untuk dilakukan oleh manusia manapun.

"Bu Icis coba hitung pasir yang di dalam air," ujar akun bernama nabilla.

"Bu Icis coba hitung rambut bang Ryan di pinggir pantai," sambung akun lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading