Sukses

Entertainment

Potret Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Berbagai Kota Mancanegara

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan artis yang paling banyak disorot oleh media dan juga netizen. Apapun yang memiliki keterkaitan dengan mereka, selalu menjadi menarik untuk diketahui.

Namun, di sisi lain, hembusan angin yang kuat juga kerap menerpa kehidupan rumah tangga mereka. Tetapi, keduanya tetap berusaha stabil ketika ada ujian yang datang. Dan mereka pun tetap melenggang menikmati hidup.

Potret tersebut diperlihatkan Raffi Ahmad dalam sebuah unggahan di media sosial. Ia mengunggah beberapa foto yang menampakkan kebahagiaan bersama Nagita Slavina kala berkeliling dunia beberapa waktu silam.

"Cintanya aku 😘❤️❤️ RANS The World lagi gak nih guys??" ujar Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Berikut potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang begitu mesra ketika mereka melanglang buana di berbagai kota di belahan dunia.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menampilkan kemesraannya dalam beberapa foto yang diunggah di media sosial

Foto-foto tersebut sebenarnya merupakan foto lawas yang diambil ketika mereka tengah liburan ke beberapa kota di dunia

Peluk mesra Raffi Ahmad tampak dalam foto ini. Ia tak hanya memeluk, namun juga mencium rambut Nagita Slavina

Betapa mesra kedua insan ini. Meski terkadang dikabarkan miring oleh netizen, namun Raffi dan Nagita tetap bersama dalam cinta

Siapa yang tak meleleh dengan potret Raffi Ahmad yang mengecup kening Nagita Slavina ini? Tentunya perlakuan ini merupakan wujud cinta mereka

Nagita Slavina yang disebut kerap cuek dengan Raffi Ahmad, ternyata juga sangat romantis kepada suaminya tersebut

Keduanya pun selalu didoakan oleh para penggemarnya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina biasanya didoakan langgeng sampai akhir hayat

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading