Sukses

Entertainment

Hadir di Ultah Gading Marten, Pesona Maia Estianty Disebut Bak ABG

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty menjadi salah satu rekan selebriti yang hadir di acara ulang tahun Gading Marten yang digelar pada 8 Mei 2023 lalu. Melalui media sosialnya, Maia Estianty membagikan momen perayaan ultah mantan suami Gisella Anastasia tersebut. 

Terlihat dari beberapa foto yang diunggah, Maia Estianty tampil mengenakan inner hitam dan outer jeans. Ibu tiga anak itu memilih menggerai rambut panjangnya. 

Selain Maia Estianty, beberapa rekan selebriti juga hadir di acara ulang tahun Gading Marten yang ke-41, diantarana Meichan dan Aming.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Maia Estianty mengucapkan selamat pada Gading Marten yang baru saja bertambah umur. Dia juga memberikan dia terbaik untuk sahabatnya itu. 

"Happy Birthday Gading ke-41. Semoga sukses selalu, makin sehat, makmur, tambah takut dengan Tuhan, menemukan jodoh, makin sehat, bernasib baik dan selalu beruntung dalam kehidupan," tulis Maia. 

Dipuji Bak ABG

Penampilan sederhana Maia Estianty justru bikin pangljng netizen. Tak sedikit dari netizen memuji paras cantik Maia hingga menyebutnya seperti ABG. 

"Bunda cantik banget, auranya bagus," kata netizen. "Bunda makin tambah umur makin cantik," ucap netizen. "Bunda kayak ABG," timpal netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading