Sukses

Entertainment

Anti Ngetop Jalur Sensasi, El Rumi Ogah Tampil Bareng Fuji An Demi Gimmick

Fimela.com, Jakarta Sejak hubungan cintanya dengan Marsha Aruan berakhir, El Rumi tampak masih betah menjomblo. Dengan statusnya itu ia kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa artis muda lain.

Salah satu yang santer belakangan adalah perjodohan El dengan Fuji An. Bahkan mereka sudah punya panggilan khusus terhadap couple ini, yaitu Elji (El dan Fuji).

Menanggapi hal itu El Rumi sebenarnya tak mempermasalahkan sikap netizen. Hal itu ia sampaikan saat jadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo belum lama ini.

"Terganggu sih nggak ya. Itu hak mereka menjodohkan idola laki-laki dan idola perempuan mereka. Aku melihatnya itu risiko aja buat kita sebagai public figure," tutur El Rumi.

Dapat Tawaran Gimmick

Meski tak masalah dengan perjodohan itu, ia tak ingin mengikuti permainan gimmick di media era sekarang. Baginya viral karena sensasi bukan hal yang membanggakan.

"H+1 viral, itu langsung ada brand yang nawarin untuk muncul berdua, tapi langsung aku tolak," jelas El.

"Pas kemarin ramai dijodoh-jodohin, brand pun banyak yang nawarin untuk tampil berdua, diundang TV sana-sini, cuman aku 'aduh nggak deh ini bukan sesuatu yang harus aku klarifikasi dan harus aku viralin juga," jawabnya.

Fokus Karier

Tak punya pacar bukan sesuatu yang menyedihkan bagi El Rumi. Ia justru menikmati waktu ini untuk berkarier, dan tetap merasakan kebahagiaan.

"Kebetulan aku sekarang masih jomblo, dan masih bahagia. Yang penting itu sih. Di usia-usia yang golden age ini aku ingin hidup merdeka dan bisa lebih eksplor diri lagi," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading