Sukses

Entertainment

El Rumi Tak Ingin Terkenal karena Sensasi, Ini Ceritanya Tolak Tawaran Tampil dengan Fuji

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu El Rumi ramai menjadi sasaran perjodohan netizen yang memasangkannya dengan Fuji. Bicara tentang hal tersebut, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menyebut dirinya banyak menerima tawaran untuk tampil dengan Fuji usai isu perjodohannya itu viral di media sosial.

Dikutip dari tayangan YouTube Denny Sumargo, El Rumi menyebut langsung ada brand yang menawarkan dirinya tampil bersama Fuji, namun ia menolaknya.

"H+1 viral langsung ada brand yang nawarin untuk muncul berdua dan langsung aku tolak. Aku juga bilang pada manajerku bahwa El Rumi tuh bukan artis yang bisa digituin. Dalam artian, karena viral bisa dipasangkan, digimik-gimikin," tutur El Rumi.

Tak Ada Klarifikasi

Lebih lanjut El Rumi mengatakan tak hal yang perlu ia klarifikasi dari isu perjodohan itu, mengingat menjadi viral karena kehidupan pribadi bukan lah sesuatu yang ia inginkan.

"Kemarin pas ramai jodoh-jodohan pun brand ramai nawarin untuk tampil berdua, diundang di TV sana sini. Enggak deh ini bukan sesuatu yang harus aku klarifikasi dan aku viralin," ujarnya.

"Itu bukan yang ingin aku up, masih banyak (hal lain) dari kehidupanku yang bisa di-up walaupun mungkin nggak viral. Tapi daripada viral lewat jalur itu, mending nggak usah," lanjutnya.

Bukan Sesuatu yang Diinginkan

Menarik perhatian publik karena kehidupan pribadi menjadi hal yang tak diinginkan El. Ia pun menyebut kini tengah mempersiapkan karya, di mana dirinya akan comeback bersama The Lucky Laki.

"Aku enggak mau, dan kebetulan lagi fokus di The Lucky Laki karena tahun ini rencananya comeback dan mau rilis single," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading