Sukses

Entertainment

Arie Kriting Akui Taraf Bahagianya Jika Istri Bahagia, Indah Permatasari: Tapi Bener Loh

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami-istri komedian, Arie kriting dan pemain film, Indah Permatasari, kerap kali menjadi perbincangan publik atas status hubungan rumah tangga keduanya yang tak kunjung direstui oleh ibunda Indah.

Kendati banyaknya cobaan yang menimpa hubungan mereka, Arie dan Indah tampaknya tak ingin ambil pusing dan fokus menjaga keharmonisan keluarga kecil mereka.

Arie Kriting bahkan sempat mengungkapkan bahwa kebahagiaan dirinya hanya sebatas melihat sang istri bahagia.

Bahagia Jika Istri Bahagia

Melalui perbincangannya dalam salah satu konten kanal YouTube komunitas Gue Sehat yang diunggah pada 7 Mei 2023 lalu, Arie Kriting mengaku bahwa taraf kebahagiaannya diukur melalui kebahagian sang istri, Indah Permatasari.

"Bahagianya saya itu kalau melihat dia bahagia sebenarnya, simple. Kalau dia kesel itu bikin saya keganggu banget gitu. Jadi, kalau misalnya dia hidupnya tenang apa yang dia butuhkan terpenuhi dan dia happy hari itu, itu bikin saya bahagia. Se-simple itu sebenarnya," ungkap Arie.

Setuju dengan sang suami, Indah pun membetulkan ungakapan Arie tersebut.

"Iya, tapi bener loh," ujar Indah sembari tertawa.

"Jadi, kalau sebenarnya dia tidak peduli saya bahagia atau tidak yang penting dia bahagia sih sebenarnya secara tidak langsung sudah membuat saya bahagia," sambung Arie.

Temukan Kenyamanan dari Satu Sama Lain

Melalui perbicangan yang sama, Arie dan Indah juga saling mengutarakan alasan keduanya dapat saling tertarik saat di awal hubungan.

Indah mengaku dirinya menemukan kenyamanan dari sosok Arie Kriting.

"Ternyata pas ngobrol lebih banyak sama Bang Arie, banyak hal yang bikin aku nyaman sih sama dia karena beberapa kali aku ketemu sama laki-laki itu tuh konteksnya tuh kaya dia pengen 'memiliki' gitu loh. Kalau sama Bang Arie tuh kaya lebih ngasih tau hal-hal positif yang nggak pernah aku tau terus dia bisa ngasih tau dengan wise," tutur Indah.

"Kalau saya karena Indah itu lebih dewasa dari pada usianya menurut saya. Cara dia melihat kehidupan, bagaimana dia menilai hubungan, bagaimana dia menilai hal-hal dan nilai-nilai kehidupannya dia yang dia rasa penting, itu yang bikin saya suka," sambung Arie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading