Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Curhat Sulitnya Berkarier Sambil Urus Keluarga, Pilih Nikmati Prosesnya

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Lesti Kejora sepertinya sudah mengubur dalam kenangan buruk dugaan tindak KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Kini, selain melanjutkan karier di dunia entertainment, ibu satu anak itu juga sedang fokus menjadi ibu untuk putranya, Muhammad Leslar Alfatih Billar. Menurutnya, menjadi ibu adalah berkah yang luar biasa.

Hal itu disampaikan Lesti Kejora saat ditemui di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (9/5/2023) malam. Sebisa mungkin, ia berusaha untuk membuat karier dan kehidupan pribadinya selalu jalan beriringan.

"Masyaallah ini nikmat yang luar biasa disyukuri karena selain harus jadi ibu yang baik untuk anak, jadi istri yang baik untuk suami, karier juga harus tetap dipertahankan, kalau bisa terus berkarya ya," ungkap Lesti Kejora.

Tak Mudah

Lebih lanjut, Lesti pun mengatakan jika menyelaraskan karier dan kewajibannya sebagai ibu sekaligus istri bukanlah hal yang mudah. Namun begitu, ia menikmati setiap proses yang harus dilalui karena memiliki kenikmatan masing-masing.

"Ya kalau diceritain mah susah, tapi dijalanin ternyata hasilnya yang luar biasa ya," bebernya.

Untuk Anak

Lesti juga tak memungkiri jika apa yang dikerjakannya saat ini semata-mata untuk sang putra. Ia ingin, ketika anaknya beranjak dewasa, Baby El bisa bangga melihat kiprahnya di dunia entertainment sambil berusaha untuk menjalani peran penting di keluarganya.

"Suatu saat nanti anak bisa lihat, ternyata bunda setiap tahunnya berkarya terus, apalagi suami kerja di dunia yang sama," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading