Sukses

Entertainment

Bukan Ilmu Pelet, Sikap Arie Kriting Ini yang Bikin Indah Permatasari Luluh

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Arie Kriting dan Indah Permatasari selama ini kerap tercampur dengan tudingan ibu Indah. Seperti diketahui, sampai sekarang ibunda Indah belum memberikan restu kepada keduanya.

Bahkan, Arie Kriting mendapat tudingan bahwa dirinya melakukan guna-guna kepada Indah Permatasari. Namun, tudingan tersebut sepertinya terbantahkan dengan pernyataan Indah sendiri.

"Ternyata pas ngobrol lebih banyak sama Bang Arie, banyak hal yang bikin aku nyaman sama dia," kata Indah Permatasari di YouTube Gue Sehat, baru-baru ini.

Cara Berbeda

Arie menurut Indah berbeda dengan cara banyak laki-laki ketika mendekatinya. Menurutnya, sebagian besar laki-laki yang mendekatinya langsung ketahuan ingin memiliki dirinya. Dan itu membuatnya tak nyaman.

"Beberapa kali aku ketemu sama laki-laki, itu konteksnya kayak dia (laki-laki tersebut) pengen memiliki," ujar Indah Permatasari.

Hal itu juga dibenarkan oleh Arie Kriting bahwa memang saat berinteraksi pertama kali dengan Indah, dirinya belum terpikir untuk menjalin kasih. "Tadi tidak ada perasaaan ingin memiliki kamu, ya mana berani saya waktu itu, tidak terpikirkan," sambung Arie.

Sosok Bijak

Indah menambahkan jika Arie Kriting kerap memberikan masukan yang positif. Banyak hal yang selama ini belum diketahui, disampaikan oleh Arie dengan cara-cara yang ia sebuk bijaksana.

"Kalau sama Bang Arie lebih ngasih tau hal-hal yang positif juga, hal-hal yang nggak pernah aku tau, dia bisa kasih tau dengan wise (bijak)," ujar Indah.

Indah juga mengatakan bahwa Arie Kriting adalah sosok pria yang amat sangat bijak, bahkan sampai sekarang berumah tangga. "Mungkin wise-nya juga yang bikin aku seneng," ungkap Indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading