Sukses

Entertainment

Maharani Kemala Rambah Bisnis Fashion, Utamakan Kenyamanan Perempuan Berdasarkan Pengalaman

Fimela.com, Jakarta Sudah merengkuh kesuksesan lewat beberapa bisnis termasuk di bidang kecantikan nyatanya tak membuat selebgram Maharani Kemala berpuas diri. Kali ini, perempuan yang menyandang predikat crazy rich Bali merambah bisnis baru di bidang fashion.

Lewat MK Wear by Maharani Kemala, bisnis terbarunya itu merupakan brand lokal yang dipasarkan lewat Instagram mkdailywear. Selaku Owner, ia mengaku tak sembarangan dalam membangun bisnis barunya itu dengan mengedepankan bahan terbaik yang nyaman digunakan namun tetap dengan harga yang terjangkau untuk setiap produk piyama yang dipasarkan sehingga penggunanya bisa tetap terlihat modis ketika menggunakannya untuk bepergian.

"Produk kami tentunya sudah teruji secara dermatologi. Terus aku juga mau bikin orang-orang tetap stylish saat liburan walau cuman pakai piyama," ungkap Maharani Kemala dalam keterangannya. 

Dari Pengalaman

Selain piyama, bisnis fashion Maharani Kemala ini juga meluncurkan underwear khusus untuk kaum hawa. Berbekal pengalamannya yang kerap mencari underwear yang nyaman digunakan untuk aktifitas yang padat, Maharani akhirnya menciptakan underwear dengan teknologi laser cut dengan desain tepian tanpa jahitan.

"Untuk MK Wear ini seamless underwear, didesain khusus menggunakan material terbaik, anti bakteri dengan bahan yang memiliki sirkulasi penyerapan yang baik," jelasnya.

Jawab Kebutuhan Perempuan

Menurut Maharani, alasannya memasukkan underwar sebagai salah satu varian bisnisnya di bidang fashion tak lain untuk memenuhi kebutuhan kaum hawa yang mengutamakan kenyamanan dalam berkegiatan. Produknya, disebut Maharani menjamin kenyamanan penggunanya karena memiliki material yang ringan, bebas lembab, dan cepat kering, sehingga membuat sirkulasi udara di daerah miss V terjaga.

"MK Wear hadir untuk menjawab kebutuhan wanita khususnya, untuk lebih nyaman beraktivitas dan tetap peduli terhadap kesehatan Miss V," pungkas Maharani Kemala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading