Sukses

Entertainment

Heboh Rafael Tan Jadi Tukang Seblak, Menunya Sukses Bikin Netizen Ngiler

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Rafael Tan mencoba tantangan baru dalam dunia bisnis kuliner. Meski masih aktif berkarier sebagai entertainer, ia kini merintis usaha ayam geprek yang sempat mencuri perhatian netizen.

Personel boyband SM*SH ini membuat sendiri menu makanan yang ia jajakan. Ia juga tak sungkan membagikan kesibukannya menggeprek ayam di konten TikTok maupun Instagram.

Selain ayam geprek, Rafael Tan ternyata juga rajin berbagi menu-menu makanan maupun jajanan menarik. Salah satu yang paling ramai dibicarakan adalah seblak.

Ya, makanan pedas khas Bandung itu memang sudah populer di berbagai wilayah Indonesia. Namun Rafael punya resep sendiri yang sukses bikin ngiler bernama Seblak Coet.

Definisi Seblak Bandung

Dengan popularitas seblak yang makin menasional, berbagai daerah punya olahan tersendiri. Namun resep yang dibagikan Rafael ramai disebut sebagai definisi seblak yang sesungguhnya di Bandung.

Berbeda dari yang sering dijumpai di warung atau tenda di Jakarta, seblak versi Rafael tak banyak menggunakan kuah. Komposisi seblak, sambal dan bumbu diberi air secukupnya saja, dan tampaknya memang sangat menggugah selera.

Bikin Ngiler Netizen

Setelah menu seblaknya ramai mengundang perhatian, Rafael membagikan resepnya dalam sebuah video panjang. Netter bisa melihat proses masak dan sukses dibuat ngiler saat melihat hasilnya. 

"Liat ini daah , aku ngiler dari kemarin taa . tolong bikinin dong," kata salah satu netter di kolom komentar. "Coh gara gara Coco sekarang jadi viral seblak coet kabitu ku Coco cenah siga NU enak," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading