Sukses

Entertainment

Gaya Seksi Laura Theux Liburan Bareng Suami, Tampil Pede Kenakan Bikini

Fimela.com, Jakarta Bali jadi destinasi wisata favorit dengan pesona kecantikan alamnya. Tak terkecuali bagi artis dan model Laura Theux yang masih terpesona dengan Pulau Dewata.

Ia menikmati quality time bersama suaminya, Indra Brotolaras dan beberapa sahabatnya. Meski dari kecil tinggal di Bali, momen ngumpul bersama orang-orang terdekat tetap terasa seru.

Laura Theux mengunggah beberapa foto saat mengunjungi Air Terjun Aling Aling. Dalam pklesirannya yang di kawasan Buleleng itu, artis 27 tahun itu tampak sumringah.

Unjuk Body Goals

Laura Theux tampil cantik dan percaya diri dengan bikini two-piece. Busana mini tersebut mengekspos bagian tubuhnya yang terlihat bugar serta ideal.

Pemeran Yowis Ben 3 tersebut memancarkan aura seksi dalam momen liburannya. Bahkan ia menyebut saat itu sebagai 'best moment' seperti yang ia tulis di caption.

Lokasi Favorit

Diunggah di ranah publik, pilihan outfit Laura Theux tak lepas dari komentar netizen. Beberapa merasa kurang nyaman melihatnya, tapi ada juga yang menganggap pilihan busana itu sudah tepat sesuai tempatnya.

"Kok setelah nikah malah pakaiannya makin terbuka😢," kata salah satu netter. "Yang julid coba deh klik lokasinya, ada akan melihat disana "wajar" Pake baju kaya gitu," balas lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading