Sukses

Entertainment

Tak Biasa, Cara Marshel Widianto Analogikan Hidupnya Pasca Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Komika Marshel Widianto sedang menikmati fase baru dalam hidupnya sebagai seorang ayah. Belum lama ini, ia dan sang istri, Yansen Eks JKT48 dikaruniai anak yang berjenis kelamin laki-laki. Menurutnya, kehadiran Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto dalam kesehariannya cukup banyak membuat perubahan.

Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini, komika asal Tanjung Priok itu mengatakan jika hidupnya resmi memasuki level baru pasca memiliki anak. Ia pun menganalogikan hidupnya hidupnya seperti bermain sebuah games karena mendapat banyak tantangan baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

"Gua kayak main games, ada level baru lagi (pasca menikah dan punya anak). Bukan makannya doang dipikirin, mikirin pendidikannya gimana biar tidak seperti bapaknya," ungkap Marshel Widianto.

"Ya gua udah mulai ikut asuransi kesehatan, asuransi anak lebih mahal ya. Cuma hadiah kecil buat anak," sambungnya kemudian.

Banyak Berpikir

Tak hanya banyak berpikir untuk memastikan kehidupan anak dan istrinya terjamin, Marshel Widianto juga mengatakan fase baru dalam hidupnya itu juga turut mengubah pola pikirnya dalam bekerja. Tak hanya makin giat, namun yang terpenting ia harus memilah muatan konten-konten yang disajikan ke ranah publik.

"Mikirin konsep lagi kalau ngonten karena kan akan long lasting ya, anak gua akan lihat. Anak gua udah gede nanti bakalan tau bapaknya, rekam jejak ada ya jadi mulai dipikirin ngomongnya gimana," bebernya.

Menikmati Waktu Bersama

Meski memberikan sedikit beban, namun taj dipungkiri oleh Marshel Widianto kehadiran Archie dalam hidupnya membuat merasa memiliki hidup yang lebih bermakna. Menurutnya, belakangan waktunya jadi lebih terisi dengan aktivitas yang beragam pasca memiliki anak.

"Gua bangun dan tidur, pagi, biasanya buat materi. Sekarang me time dan jemur anak, bantu angkat lehernya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading