Sukses

Entertainment

Usai Putus, Fuji dan Thariq Halilintar Bersaing Sebagai Digital Creator Muda Terdahsyat

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami sudah diumumkan kandas. Setelah tak lagi menjadi pasangan kekasih, mereka berdua kini terlibat persaingan sebagai Digital Creator Muda.

Bukan dengan konotasi negatif, persaingan yang dimaksud ialah terkait nama mereka yang masuk dalam nominasi Dahsyatnya Awards 2023. Selain Fuji dan Thariq, beberapa nama lain yang juga masuk nominasi dalam kategori Digital Creator Muda Terdahsyat yaitu Bulan Sutena, Fadil Jaidi dan Putih Abu-Abu.

"Sudah merupakan komitmen kami untuk selalu mendukung program-program penghargaan, terlebih lagi penghargaan tersebut diperuntukkan bagi para pelaku industri hiburan di Indonesia. Oleh karenanya, tidak hanya musisi, namun seluruh insan yang terlibat di depan layar televisi Tanah Air juga masuk dalam daftar nominasi di Dahsyatnya Awards 2023,” kata Dini Putri selaku Director Programming & Acquisition RCTI.

Libatkan Nama Besar

Tak hanya nama-nama yang menjadi nominator, Dahsyatnya Awards 2023 juga turut dimeriahkan oleh sejumlah nama besar dari industri hiburan Tanah Air. Selain bintang tamu yang sudah disiapkan, sejumlah presenter kenamaan seperti Rafdi Ahmad, Denny Cagur dan Ayu Dewi dipercaya untuk memandu jalannya acara.

"Penampilan mereka pastinya sangat menghibur dan menarik untuk disaksikan. Semoga Dahsyatnya Awards 2023 dapat menjadi motivasi seluruh insan hiburan Tanah Air  untuk terus berkarya,” ucap Tiurma Imelda Sinaga selaku Head of Production Operation RCTI.

Ada 10 Kategori

Tahun ini, Dahsyatnya Awards akan digelar pada 29 Mei 2023 mendatang. Ini merupakan gelaran yang ke-13 sebagai bentuk apresiasi kepada para insan hiburan Tanah Air yang telah berkarya untuk bisa menghibur masyarakat luas. Maka dari itu, sederet selebriti ternama Indonesia mulai dari pembawa acara, juri ajang pencarian bakat, musik, hingga digital creator turut masuk dalam kategori yang ada.

Untuk tahun ini, Dahsyat Awards terdiri dari 10 kategori seperti Juri Terdahsyat, Talent Search Terdahsyat, Lagu Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Digital Creator Muda Terdahsyat, Co-Host Terdahsyat dan Soundtrack Sinetron Terdahsyat. Selain itu, ada juga Kategori Si Paling Viral Terdahsyat, Bucin Terdahsyat serta Special Award. Nantinya, para pemenang dari masing-masing kategori akan ditentukan melalui voting dari masyarakat yang berlangsung mulai 10 Mei hingga 28 Mei 2023 melalui platform yang disediakan.

"Semoga Dahsyatnya Awards selalu memberikan awards-awards untuk kita semua, insan-insan entertainment. Kita bisa liat juga Anrez masuk dan yang lainnya, Dahsyatnya Awards ini kan memang menghibur jadinya semua kategori-kategorinya memang seru dan kita diberikan tempat untuk para musisi, semua insan dunia panggung dunia entertaint, itu kerennya Dahsyat yang ada sampai sekarang.” kata Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading