Sukses

Entertainment

Akui Lebih Sayang Nada Tarina dari Azka Corbuzier, Ini Alasan Bijak Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Presenter, youtuber, sekaligus seorang mantan mentalis, Deddy Corbuzier, belum lama ini menjadi bintang tamu di salah satu acara konten kanal YouTube putranya sendiri, Azka Corbuzier.

Acara konten YouTube yang dibawakan oleh Azka dan adik putrinya, Nada Tarina, ini biasanya berisi tentang aktivitas-aktivitas keluarga Deddy Corbuzier.

Dalam konten terbaru yang diunggah pada 7 Mei 2023 lalu, Deddy Corbuzier pun kembali diundang oleh kedua buah hatinya untuk saling berbincang.

Akui Lebih Sayang Putri Angkatnya

Dalam perbincangan Deddy Corbuzier dengan Azka dan Nada tersebut, Deddy diberi pertanyaan menohok dari kedua anaknya. Deddy diminta untuk memilih apakah dirinya lebih sayang terhadap putra sulungnya, Azka Corbuzier, atau kah putri angkatnya, Nada Tarina.

Tanpa ragu, Deddy pun langsung mengakui bahwa dirinya lebih menyanyangi Nada.

"Kalau sayang yang mana, saya lebih sayang Nada," ungkap Deddy.

"Karena Azka sudah tidak perlu disayang," sambungnya.

 

 

Alasan Bijak Deddy Corbuzier

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier pun memberikan alasan beserta dengan perumpamaan cerdas atas jawabannya memilih Nada.

"Saya kasih contoh yang paling sederhana. Dua anak ini jalan dari tangga lantai dua dan jatuh dua-duanya ke lantai satu berdarah robek yang mana yang harus saya tolong duluan? Pasti saya tolong Nada, nggak akan saya tolong Azka duluan," ujarnya.

"Karena papa tau kalau Azka sudah bisa ngurus dirinya sendiri, sudah bisa dipercaya. Jadi kalau ditanya sayang mana, sayang Nada. Kalau ditanya trust dan percaya ke mana, lebih trust dan percaya ke Azka," lanjut Deddy.

"Karena masing-masing punya fungsi yang berbeda. Dan lebih tinggi yang mana? sama tingginya, tapi beda keperluan dan beda fungsinya," pungkas Deddy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading