Sukses

Entertainment

Kisah Cakra Khan Ikut America's Got Talent, Masih Grogi Meski Biasa Manggung

Fimela.com, Jakarta Merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki suara khas, Cakra Khan belum lama ini mendapatkan kesempatan untuk ikut serta dalam audisi ajang pencarian bakat di Amerika Serikat, America's Got Talent.

Tampil di negeri orang dengan tim penilai yang tak dikenalnya, Cakra Khan pun merasakan hal yang biasa dirasakan penyanyi baru. Ia yang terbiasa mengisi panggung oaff air maupun on air di tanah air, meengaku grogi.

"Kemarin, saya jujur nervous (grogi)," ucap Cakra Khan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Makan Mie Instan

Sudah malang melintang di industri hiburan dan merasakan banyak panggung dengan segala keramaiannya, Cakra Khan pun memiliki trik tersendiri ketika dirinya merasa grogi atau canggung.

Ia terbiasa mengonsumsi mie instan ketika rasa grogi itu datang. Tentu saja sebuah hal yang di luar kebiasaan para penyanyi lain yang biasanya melakukan latihan. "Karena nervous, saya makan. Jadi saya berbekalnya mie instan," tutur Cakra Khan.

"Yang lain lagi latihan, saya (makan) mie instan. Karena kalau saya nyanyi makan pedas dulu, itu triknya supaya nggak terlalu grogi," imbuh Cakra.

Berbekal Makanan

Mengetahui jenis makanan di Amerika yang tak cocok dengan lidahnya, Cakra Khan pun membawa beberapa makanan Indonesia lain, selain mie instan. Terutama jenis makanan yang memiliki cita rasa pedas.

"Kalau orang sini (Indonesia) pagi-pagi kan (makan) nasi, breakfast (sarapan) mereka (di Amerika) siang. Kalau saya kan jam 8 sudah harus yang pedas-pedas, bubur," ucapnya.

"Jadi makanya di koper tuh yang bisa dibikin kemasan, yang bisa dibawa kemana-mana. Jadi kamar saya jadi bau makanan,” cerita Cakra sambil tertawa.

Minta Doa

Sementara itu, disinggung mengenai hasil audisi America's Got Talent, Cakra Khan masih belum mengetahui. Ia belum tahu apakah lolos ke babak selanjutnya atau tidak. Namun, ia tetap berharap bisa mendapatkan hasil terbaik.

"Pelajaran baru, ya bagi saya karena ngikutin sambil belajar juga, untuk lolos atau nggak, saya belum mikir kesana, yang penting saya bisa tampil," ucapnya.

Karenanya, Cakra pun meminta doa. "Jadi minta doanya karena namanya juga lomba, kalah menang sudah biasa, yang paling penting saya ambil memang pelajaran sama ketemu orang-orang baru," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading