Sukses

Entertainment

Pro Kontra Dewa 19 Gelar Hadirkan Lesti sebagai Bintang Tamu di Konsernya

Fimela.com, Jakarta Meledaknya kembali lagu Kangen 2 tahun belakangan membuat Dewa 19 makin sibuk. Apalagi mereka kini memiliki tambahan energi baru dari Ello sebagai salah satu vokalis mereka.

Ahmad Dhani Cs menawarkan berbagai konsep konser mereka untuk memanjakan pendengar. Mulai dari roadshow album Bintang Lima, tur 30 Tahun Berkarya hingga A Night at the Orchestra berhasil mengundang nostalgia sekaligus penyegaran.

Sementara Dhani sendiri juga menggelar 51 Tahun Kerajaan Cinta dengan karya-karyanya bersama para musisi. Yang terdekat show tersebut akan digelar pada 28 Mei 2023 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Selain menghadirkan Dewa 19, Ahmad Dhani juga mengumumkan beberapa lineup yang akan tampil di konser tersebut. Ada nama yang disambut antusias, ada juga yang mengundang pertanyaan.

Tuai Pro Kontra

Lewat Instagramnya Ahmad Dhani mengunggah daftar nama penampil untuk konser perayaan ulang tahunnya itu. Beberapa di antaranya adalah Dewa 19 dengan Virzha dan Ello, Ari Lasso, Raisa, Ardhito Pramono, Danilla, Mulan Jameela dan Lesti Kejora.

Setidaknya ada beberapa nama baru yang cukup mengejutkan dan jarang terlibat bersama Dhani maupun Dewa 19. Salah satunya Lesti, yang sempat menuai pro kontra di kolom komentar.

"Pas baca awalnya serasa semangat 45 pas baca akhir ada lesti jadi kebayang drama kemarin," kata salah satu netter. "Gak akh ada lesti," kata lainnya singkat.

Perluas Spektrum Pendengar

Meski ada yang mengkritik, tak semua komentar menanggapi negatif masuknya nama Lesti Kejora di lineup. Beberapa bahkan tertarik menonton justru karena adanya Lesti. Tampaknya Dhani dkk ingin memperluas spektrum penonton konser mereka dengan nama-nama tak terduga itu.

Sementara nama Once Mekel cukup banyak disinggung karena tak masuk di lineup konser tersebut. Namun mengingat polemik yang sempat terjadi dengan Dhani, tampaknya sang vokalis bersuara tinggi itu takkan terlibat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading