Sukses

Entertainment

BTS Akan Rilis Buku di Bulan Juli 2023, Cetakan Pertama Ada 1 Juta Eksemplar

Fimela.com, Jakarta BTS terus hadir dengan berbagai kejutan yang menyenangkan penggemarnya. Setelah ramai kabar menyebut kemungkinan dua bintang besar, BTS atau Taylor Swift merilis buku, kini telah dikonfirmasi bahwa boy band asal Korea Selatan itu lah yang akan melakukannya.

Rumor tersebut berawal setelah penjual buku Amerika Serikat melihat judul buku misterius yang akan dirilis tanggal 9 Juli mendatang yang akan dicetak sebanyak satu juta eksemplar.

Berbagai spekulasi pun bermunculan dan membuat buku tersebut naik ke daftar buku terlaris di Amazon dan Barnes & Noble meski belum terkonfirmasi siapa penulis dan judul buku yang sebenarnya.

Sampai pada tanggal 11 Mei 2023, penerbit buku AS Flatiron Books mengeluarkan pengumuman resmi bahwa buku misterius yang banyak dibicarakan itu adalah ditulis oleh BTS.

Judul Buku

Seiring dengan munculnya pengumuman resmi itu, berbagai rumor yang sebelumnya ramai pun berhenti dan tentunya ini menjadi kabar baik untuk ARMY, sebutan untuk penggemar BTS.

Tentang bukunya, BTS akan merilis bersama jurnalis Kang Myeongseok akan merilis dengan judul Beyond The Story: 10-Year Record of BTS, yang akan dirilis pada 9 Juli 2023, bertepatan dengan hari ulang tahun fandom BTS.

Terjemahan

Beyond The Story: 10-Year Record of BTS akan dirilis di Korea Selatan dan Amerika Serikat. Melansir laman Soompi, Jumat (12/5/2023), buku yang terdiri dari 544 halaman itu diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris yang dipimpin oleh Anton Hur, bekerja sama dengan Clare Richards dan Slin Jung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading