Sukses

Entertainment

Rayn Wijaya Bicara Soal Rencana Menikah dengan Ranty Maria

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda Ranty Maria dan Rayn Wijaya diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan asmara. Melihat lamanya hubungan dan kedekatan yang kerap ditunjukkan ke publik, keduanya pun digadang-gadang akan segera melenggang ke pelaminan. Terkait hal itu, Rayn Wijaya pun angkat bicara.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini, pria 27 tahun itu tak menampik jika ia dan Ranty Maria sudah mulai berpikir menuju ke pernikahan. Namun, soal kapan waktu tersebut akan direalisasikan, ia mengaku belum memiliki gambaran.

"Setiap hubungan ya kami ada lah niat baik. Kapannya? doain aja yang terbaik," kata Rayn Wijaya.

Tak Bisa Buru-Buru

Lebih lanjut, Rayn Wijaya mengatakan meski sudah memiliki niatan untuj menikah, namun ada baiknya hal itu tak dilakukan dengan terburu-buru. Meski sudah berpacaran selama tiga tahun, ia mengaku masing-masing masih harus meyakinkan diri untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Kan nikah nggak boleh terburu-buru. Aku dan Ranty pacaran sudah tiga tahun, jadi doain aja yang terbaik. Kalau jodoh dibukain jalan," sambungnya kemudian.

Beberkan Rahasia Harmonis

Rayn Wijaya pun bersyukur sejauh ini hubungannya dengan Ranty Maria sama sekali tak mengalami kendala yang berarti. Hal itu tak terlepas dari komitmen mereka sejak awal untuk lebih mengedepankan komunikasi.

"Aku dan Ranty menegaskan komunikasi nomor satu, kalau ada hal nggak enak ngomong aja, terima nggak terima belakangan. Ranty punya pendirian yang kuat dan agak keras kepala, begitu juga sama aku jadi komunikasi yang lancar bisa membantu melunakkan dia," katanya.

"Siapa yang egonya tinggi, salah satu ngalah. Normal beda pendapat mah. Kami jalanin aja dan saling memahami," tutup Rayn Wijaya kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading