Sukses

Entertainment

Terinspirasi dari Karakter Superhero, Penyanyi Cilik Jojo Gautama Perdana Rilis Single Gatot Kaca

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cilik Jojo Gautama atau biasa dipanggil Jojo, baru saja merilis single debutnya berjudul "Gatot Kaca (Legend tidak pernah menyerah)". Pemilihan lagu tersebut karena rasa kagumnya dengan pahlawan populer Indonesia bernama Gatot Kaca, yang juga merupakan karakter dalam game mobile favoritnya yang sangat populer, Mobile Legends. 

Menurut Jojo, Gatot Kaca adalah pahlawan pemberani yang terkenal dengan kekuatan, keberanian, dan pantang menyerah. Seperti sepengal lirik dari lagunya 'Legend tidak pernah menyerah'.

"Gatot Kaca itu pahlawan yang terkenal dengan kekuatan, keberanian dan pantang menyerah, seperti lirik lagu baruku," ucap [Jojo Gautama](5158371 ""), seperti rilis yang diterima FIMELA. 

Perpaduan Musik Modern dan Tradisional

Ditangan Nutyas Surya Gumilang atau biasa di panggil NSG selaku produser dari label musik New Sound Generation, lagu ini menampilkan perpaduan musik modern dan tradisional dengan vokal dari Jojo yang energik, berkarakter lucu dan menggemaskan. 

Jojo sangat senang berbagi kecintaannya pada budaya Indonesia melalui musiknya, dan berharap lagu debutnya "Gatot Kaca (Legend tidak pernah menyerah)" akan menginspirasi orang lain untuk menghargai dan merayakan warisan budaya negara

"Dengan adanya lagu ini, Jojo berharap agar masyarakat khususnya anak muda bisa kembali mengenal superhero Tanah Air," tuturnya.

Tentang Jojo

Jojo Gautama (Jojo) saat ini berusia 11 tahun. Ia mulai menekuni dunia tarik suara sejak usia 8 tahun dan juga mendalami dunia akting, modeling, dan presenter. Ia menyukai berbagai jenis musik seperti electro swing, R&B, pop, dan jazz serta memiliki idola musik seperti Or3o, CG5, Michael Jackson, NSG, dan Billie Eilish. 

Jojo terinspirasi untuk menjadi penyanyi setelah menonton CG5 di YouTube. Saat pandemi tahun 2021, Jojo memutuskan untuk berhenti sekolah formal dan memilih homeschooling untuk mengejar mimpinya. Selain aktif sebagai penyanyi, Jojo juga aktif dalam dunia akting dan menjadi bintang iklan. Saat ini Jojo telah mendapatkan kesempatan untuk tampil di acara kenegaraan yaitu KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading