Sukses

Entertainment

Hamil Muda, Sisca Kohl Ngidam Makanan di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Sisca Kohl sedang menanti kehadiran anak pertama hasil pernikahannya dengan Jess No Limit. Di usia kehamilan Sisca yang masih muda, tentu ia ada fase ngidam.

Keinginan Sisca Kohl sama seperti perempuan hamil pada umumnya, yaitu ia ingin mengonsumsi makanan yang asam. Namun bedanya makanan yang ingin dimakan Sisca adalah makanan yang sedang viral di Amerika Serikat.

Walaupun jenis makanan yang ingin dimakan Sisca Kohl terbilang mewah, namun ia sama sekali tak ingin merepotkan sang suami. Ia pun memasak sendiri acar keju yang diidamkan. "Bumil cobain Acar pake Keju (Cheese Pickle) yang lagi viral di Amerika US. Bumil pengen yang asem asem," tulis Sisca Kohl di akun Instagram pribadinya.

Resep

Sisca Kohl juga mengungkap resep dan cara memasak acar keju. Cara pertama adalah melelehkan keju mozarella dan American Cheese hingga seperti adonan.

Kemudian acaranya diletakan di atas adonan keju, setelah itu digulung. Tahap terakhir adalah mengoles adonan tersebut dengan mayonaise.

Menikmati

Setelah makanan tersebut jadi, Sisca Kohl pun langsung memberikan acar keju kepada sang suami. Dalam video tersebut, Jess No Limit tampak sangat menikmati makanan yang dibuat oleh sang istri.

"Ternyata rasanya enak banget, cocok untuk bumil yang ngidam asem-asem dan pedas-pedas. Apalagi, kejunya lumer banget. Bahkan suamiku yang nyobain juga bilang ini enak," ucap Sisca Kohl.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading