Sukses

Entertainment

Rilis Lagu Rohani 'Lekat Bersamaku', Uci Flowdea Tuangkan Rasa Syukur

Fimela.com, Jakarta Uci Flowdea, pengusaha dan juga penyanyi, kini kembali mengukir karya. Menunjukkan keseriusannya di dunia tarik suara, Uci Flowdea merilis single terbaru yang merupakan lagu rohani berjudul 'Lekat Bersamaku'.

Sekadar diketahui, lagu tersebut merupakan single ke-13 dari Uci yang diciptakan oleh Ezra Soetopo. Uci pun mengungkap alasan merilis lagu Rohani. Ia merasa Tuhan sangat baik, segala masalah yang terjadi dan dihadapi selaku berakhir menjadi sebuah berkat.

Tidak hanya itu, Uci juga mengungkap bahwa kemampuan bernyanyi yang ia miliki merupakan bakat dari Tuhan, ia ingin membagi kekuatan kepada orang lain melalui lagu terbarunya itu.

"Menurut saya menyanyi adalah sebuah berkat bagi hidup saya yang saya harus bagi agar menjadi kekuatan bagi mereka yang mendengar, karena semua lagu saya bercerita tentang kehidupan pribadi saya," kata Uci Flowdea kepada awak media, belum lama ini.

Kisah Pribadi

Lagu 'Lekat Bersamaku' berisi cerita tentang kehidupan pribadi Uci Flowdea pada 20 tahun yang lalu. Saat itu, Uci merasa amarahnya mudah terpancing dan kerap minum alkohol jika merasa stres.

Berkat pertolongan Tuhan, Uci merasa saat ini dirinya telah berubah total dan menjadi sosok yang jauh lebih baik. Kebiasaan jelek di masa lalu, sudah ia tinggalkan.

"Isi lagu ini bercerita tentang kehidupan saya 20 tahun lalu, dulu saya suka marah, saya suka minum kalau stres. Tapi sekarang Tuhan balik semua menjadi saya pribadi yang sekarang yang lemah lembut dan tak menyentuh alkohol sama sekali, itulah mujizat," ucap Uci.

Wujud Syukur

Uci kembali menambahkan ketika dirinya merasakan cobaan yang dirasa berat, ia pun berdoa dan Tuhan memberikan petunjuk untuk bernyanyi, karena bernyanyi adalah memuji Tuhan.

Akhirnya dengan waktu yang singkat, Uci belajar benyanyi dengan keterbatasannya, dan melaunching single pertama sekitar lima tahun lalu berjudul 'Pemilik Hidupku'. karenanya, ia menganggap bahwa lagu teranyarnya merupakan bentuk rasa syukur atas kebaikan Tuhan dalam hidupnya.

Diketahui, selain bernyanyi, Uci juga merupakan produser dalam single tersebut. "Of course ungkapan rasa syukur saya kepada Tuhan atas segala berkat yang Tuhan berikan, karena Tuhan sangat baik dalam hidup saya," tegas Uci.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading