Sukses

Entertainment

Ibunda Indah Permatasari Dikirim DM Arie Kriting, Malah Sebut Sebagai Jampi-Jampi

Fimela.com, Jakarta Restu dari Nursyah, ibunda Indah Permatasari kepada Arie Kriting masih saja belum diberikan. Karenanya, Arie Kriting pun belum mendapatkan cap sebagai menantu yang direstui. Bahkan Nursyah sampai sekarang masih memusuhinya.

Dan baru-baru ini, Nursyah kembali membuat heboh publik dengan tudingannya kepada Arie Kriting. Melansir dari video yang diunggah Instagram @tante.rempong.official, ternyata Arie Kriting pernah mengirim DM kepada Nursyah.

"Catat ya, itu kribo pernah dia DM saya, dia DM saya 'Suatu saat nanti bunda akan baik sama saya'," ujar Nursyah dalam video tersebut, baru-baru ini.

Tuding Jampi-Jampi

Nursyah menambahkan jika dirinya tak akan mengubah sikap terhadap Arie Kriting. Ia bahkan menyebut bahwa pesan langsung Arie itu sebagai jampi-jampi yang ditujukan kepadanya. Ia menegaskan tak akan bisa mempan terhadapnya.

"Oh dia pakai jampi-jampi sampai sekarang, tidak bisa. Bagaimana mau restu? Dia pakai jin dan syaiton, kan saya sudah bilang kalau saya mau restuin, pengajian dulu," lanjut Nursyah.

Nursyah juga tegas bahwa dirinya tak akan memaafkan Arie Kriting. "Terlambat sudah (memaafkan), terlambat sudah, semuanya hancur berantakan," sambungnya.

Perubahan

Bagi Nursyah, Arie Kriting sudah membawa pergi anak kesayangannya. Menurutnya, secara tak sopan Arie Kriting mengambil Indah dari keluarganya. Ia menegaskan bahwa siapapun orangnya harus bertindak sopan.

"Mau Refal Hadi kek, mau siapa, yang penting sopannya," tukas Nursyah.

Nursyah juga pernah menyampaikan perubahan yang ia lihat pada diri Indah Permatasari. Seolah hal ini yang memperkuat bahwa Indah berubah ke arah negatif karena pengaruh komika berambut kriting tersebut.

"Gini dia kan salat dulu sekarang tidak salat lagi, dulu pegang Alquran sekarang tidak lagi. 5 waktu selalu, mengaji selalu, puasa Senin-Kamis dia selalu, tapi sekarang selama ada ini orang dia sudah merusak akhlaknya, otaknya, semua jiwa raganya," papar Nursyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading