Sukses

Entertainment

Tak Teliti, Rachel Vennya Tertipu Mata Sendiri Saat Beli Sofa Online

Fimela.com, Jakarta Ketika berbelanja secara online, seseorang memang harus teliti. Ia harus membaca deskripsi dengan detail dan seksama. Jangan sampai hal seperti yang Rachel Vennya alami, juga terjadi pada orang lain.

Dalam unggahannya di media sosial, Rachel Vennya mengaku bahwa dirinya merasa tertipu dengan sofa yang dibelinya. Ternyata apa yang dibeli dan yang sampai ke rumahnya tak sesuai ekspektasi.

"Beli sofa ini, sofa anak2 ceunah../ ya sofa anak2 sih," kata Rachel Vennya di IG story yang dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah, baru-baru ini.

Muat untuk Boneka

Rachel pun merasa tertipu dengan kejadian ini. Namun, bukan orang lain yang menipunya, tetapi matanya sendiri. Kala datang ke rumahnya, sofa tersebut hanya seukuran mainan anak-anak.

"Bunda ketipu guys, mana mehong," tulis keterangan video dalam unggahan akun gosip tersebut.

Rachel menuliskan kursi sofa tersebut hanya bisa dipakai oleh boneka barbie. "Bukan babynya adek yg ginuk2 (boneka) itu ya, tapi BARBIE," tulis Rachel Vennya lagi.

Salah Sendiri

Meski tak sesuai dengan ekspektasinya, namun Rachel tak bisa berbuat apa-apa. Ia mengakui bahwa ini merupakan salahnya sendiri yang tidak lebih dulu mengecek keterangan pada barang yang akan dibelinya itu.

Dari foto yang dibagikannya, Rachel Vennya memperlihatkan harga kursi mainan tersebut sebesar Rp695 ribu.

"Salah sendiri sih ya ga liat ukurannya. Bkn salah storenya samsek btw wkwkwk cm ngakak ajg," tulis Rachel Vennya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading