Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Bio One, Pemain Karakter Rizky Dalam Film Anak Ajaib yang Makin Tampan

Fimela.com, Jakarta Aktor muda tampan yang memainkan karakter Rizky dalam film Anak Ajaib (2008), Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Bio One, kini telah beranjak dewasa dan masih berdedikasi dengan profesinya sebagai aktor di dunia hiburan tanah air.

Pemuda kelahiran 1 Januari 1998 ini pertama kali memulai kariernya dari saat dirinya masih berusia sangat kecil, yaitu 4 tahun pada tahun 2002 silam.

Berikut beberapa potret terbaru Bio One yang jarang disorot oleh publik.

Bio One mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik hingga telah mengeluarkan album yang dirilis pada 2003 silam.

Tak hanya itu, Bio juga sukses mengembangkan sayapnya sebagai seorang artis muda bertalenta dalam dunia perfilman dan permodelan tanah air.

Bahkan Bio rela menurunkan berat badannya dengan cukup drastis demi memperdalam perannya sebagai karakter Gepeng dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal (2022).

Memiliki jiwa seniman yang tinggi, Bio juga gemar menulis puisi hingga telah berhasil menerbitkan buku puisi karyanya sendiri dengan judul buku Dua Satu; Puisi dan Kebohongan-kebohongan yang Jujur.

Aktor kelahiran 1 Januari 1998, Kota Palu, Sulawesi Tengah, ini juga tampaknya memiliki hobi bermain skateboard yang sering kali dirinya unggah melalui laman media sosial pribadi Bio.

Bio merupakan kakak dari pemeran utama sinetron Ronaldowati, Nona Berlian Sakinah.

Dirinya kerap dikenal sebagai salah satu artis dengan penampilan nyentrik.

Kendati demikian, Bio mengaku dirinya memiliki sifat yang pemalu. Hal ini juga Bio ungkap melalui seksi bio Instagram akun pribadinya, bojvoyej.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading