Sukses

Entertainment

Resmi Beranggota 7 Member, Baby Monster Luncurkan Lagu Pre-Debut Berjudul 'Dream'

Fimela.com, Jakarta Nama girl group pendatang baru, Baby Monster, belakangan ini sukses menjadi trending topic di berbagai media sosial bahkan sebelum girl group besutan YG Entertainment tersebut resmi debut.

Baby Monster kerap digadang-gadang sebagai the next BLACKPINK atas popularitas yang mereka dapatkan. Terlebih lagi Baby Monster merupakan girl group pertama yang dibentuk oleh agensi bergengsi sekelas YG Ent. setelah selama 7 tahun sebelumnya sukses mendebutkan dan membesarkan nama BLACKPINK.

Dikabarkan pula bahwa saham milik YG Ent. naik hingga 50% setelah mengumumkan kabar debut idol group terbarunya ini yang juga menjadi bukti ketenaran girl group Baby Monster.

 

Rilis Lagu Pre-Debut

Belum resmi debut, popularitas yang didapatkan oleh girl group Baby Monster dinilai tak main-main oleh publik.

Menanggapi antusias yang diberikan penggemar, YG Entertainment pun luncurkan lagu single pre-debut Baby Monster berjudul 'Dream' pada 14 Mei 2023 lalu dalam kanal YouTube resmi Baby Monster.

Seakan-akan bercerita tentang perjuangan para member sebelum resmi debut, lagu 'Dream' ini mengisahkan tentang perjalanan dan perjuangan para anggota Baby Monster untuk menemukan diri mereka serta tekad untuk mencapai impian tersebut.

Peluncuran lagu pre-debut ini juga dirilis berbarengan dengan video musiknya. Dalam video, tampak penggalan-penggalan video para member saat masih menjadi trainee.

Resmi Beranggotakan 7 Member

Sebelumnya, YG Entertainment juga telah mengumumkan final line up atau anggota resmi Baby Monster yang akan debut.

Setelah diisukan hanya akan mendebutkan total jumlah 5 anggota, melalui kanal YouTube Baby Monster yang diunggah pada 11 Mei 2023 silam, Yang Hyun-suk sebagai pemilik agensi YG Ent. mengumumkan secara langsung bahwa Baby Monster akan secara resmi berjumlah 7 anggota.

Ketujuh anggota tersebut adalah Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora, and Chiquita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading