Sukses

Entertainment

Ingat Pengorbanan Suami, Nunung: Aku Emosi Nggak Pernah Dibales

Fimela.com, Jakarta Nunung tak kuasa menahan air mata ketika ia mengingat kesabaran sang suami saat menghadapi emosi dirinya yang narik turun lantaran sakit kanker yang diidapnya. Kanker payudara yang diidapnya dan serangkaian kemoterapi membuat emosi Nunung naik turun.

Akan tetapi sang suami, Iyan bukan membalas dengan emosi atau meninggalkan. Ia malah tetap setia mendampingi sang istri, Nunung.

"Kan mood aku nggak bagus banget, kadang-kadang emosi yang nggak karuan, dia cuam diem aja. Justru dia malah kalau aku lagi emosi, aku nangis, dia deketin aku, dia pijitin aku. Aku emosi kayak apapun, nggak pernah dibales," ungkap Nunung seperti yang dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo.

Menangis

Sikap Iyan yang sabar ini membuat Nunung meneteskan air mata dan minta maaf karena perubahan emosinya. "Aku selalu minta maaf karena aku ngomel-ngomel, (Iyan bilang) 'iya nggak apa-apa, aku ngerti kok apa yang kamu rasakan,'" jelas Nunung.

"'Kalau bisa dibagi penyakitnya, kasih ke aku, kalau bisa dialihin, alihin ke aku, aku nggak tega lihat kamu,'" sambung Nunung sambil menirukan ucapan sang suami.

Bukti

Bagi Nunung, sikap Iyan ini seakan membuktikan soal ucapannya saat pertama kali mengungkap niat menikahinya. Ketulusan Iyan sempat dipertanyakan oleh banyak orang, apalagi saat itu Nunung sedang dalam puncak kariernya.

"'Aku bukan siapa-siapa, aku nggak punya apa-apa, aku hanya punya pikiran dan tenaga buat kamu,' sekarang bener, tenaga dan pikirannya habis buat saya," jelasnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.
    Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.

    Nunung

Loading