Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Dahlia Poland yang Menikah Muda

Fimela.com, Jakarta Selama ini, rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian dikenal jauh dari kabar yang tidak sedap. Namun semua itu berubah saat Dahlia mengunggah percakapan mesra yang diduga jadi bukti perselingkuhan Fandy Christian.

Terlepas dari kabar tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas soal perjalanan cinta Dahlia Poland dan Fandy Christian yang sempat jadi pusat perbincangan publik. Pasalnya Dahlia Poland menikah saat usianya masih 18 tahuin.

Sedangkan usia Fandy Christian saat menikah sudah menginjak usia 30 tahun. Dahlia Poland dan Fandy pertama kali bertemu di FTV yang berjudul Tomato Couple dan berpacaran pada 2013.

Menikah

Tidak butuh waktu lama, akhirnya Dahlia dan Fandy menikah pada 2015. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai anak pertama pada 2016 yang diberi nama Nathaniall Christian Halomoan.

Kemudian pada Mei 2019, Dahlia melahirkan anak kedua yang diberi nama Rose Christian. Setelah itu anak ketiga mereka lahir pada Oktober 2020 yang diberi nama Callum Matthew Christian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading