Sukses

Entertainment

Dituduh Tak Menafkahi Inge Anugrah, Ari Wibowo: Agak Dilebih-Lebihkan

Fimela.com, Jakarta Beberapa isu menghiasi drama peceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah, mulai dari tak diberi nafkah, suami pelit, sampai sang istri tidak punya tabungan saat hendak diceraikan.

Walaupun Inge sudah membantah, akan tetapi isu miring itu sudah terlanjur berhembus kencang. Di dampingi pengacaranya, Ricky Saragih, Ari Wibow kembali memberikan klarifikasi.

Setelah sidang cerai dengan agenda mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 15 Mei 2023. Ari mengaku tak ingin menjelekkan sang istri dan fokus menepis tudingan soal tak memberi nafkah. “Aku rasa itu agak sedikit melebih-melebihkan, agak sedikit dramatisir. Begini lo, aku nggak mau menjelekkan istri saya, ya biarin saja,” tutur Ari Wibowo.

17 Tahun

Ari Wibowo sengaja untuk membiarkan pihak Inge berkoar soal apapun. Ia lebih memilih agar publik sendiri yang menilai, Ari mengaku jika rumah tangganya selama 17 tahun baik-baik saja.

“Dia di luar mau ngomong apa saja kita sama-sama tahu. Selama 17 tahun kita tidak ada masalah apa-apa. Selama 17 tahun semua baik-baik saja,” jelasnya.

“Melihat Instagram Inge pun, ya lihat saja pakaiannya dia, kita ke luar negeri, kita ke Bali, ke mana-mana apakah itu seperti kehidupan orang yang serbasusah? Yang tidak dinafkahi?” lanjutnya.

Peluang Rujuk

Dalam kesempatan tersebut, Ari Wibowo menyebut jika peluang rujuk dengan Inge Anugrah kecil. Diduga ini isu orang ketiga yang muncul beberapa hari hari sebelumnya.

Tak ingin membahas soal isu orang ketiga, pihak Ari ingin fokus dengna isu menafkahi. “Yang mana soal nafkah itu pun, sudah disangkal sendiri oleh istri saya minggu lalu ke teman-teman media ya, dibilang bahwa itu tidak benar,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading