Sukses

Entertainment

Meskipun Kecewa, Ari Wibowo Mengaku Jika Masih Sayang Inge Anugrah

Fimela.com, Jakarta Ari Wibowo tak memungkiri jika ia masih sayang dengan Inge Anugrah walaupun rumah tangga mereka berada di ujung tanduk. Apalagi Ari dan Inge sudah membina rumah tangga selama 17 tahun.

Namun Ari juga tidak menampik jika dirinya kecewa dengan sikap Inge. Apalagi soal pengakuan Inge yang dinilai Ari terkesan menjatuhkan dirinya.

"Rasa sayang itu tidak bisa hilang. Tapi rasa kecewa yang sangat mendalam tentunya ada. Terlebih langkah-langkah yang dia pilih saat ini dengan kuasa hukumnya, betapa menggunakan media untuk berusaha menjatuhkan saya," ujar Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Nama Baik

Selema berkarier di dunia hiburan, Ari mengaku jika dirinya selalu menjaga nama baiknya. Menurutnya usaha tersebut malah dirusak oleh orang yang sudah 17 tahun menemaninya.

"Saya sudah berusaha 35 tahun untuk menjaga image saya, dan hal itu dirusak oleh seseorang yang sudah bersama saya selama 17 tahun, sakit banget," jelasnya.

Anak-Anak

Ari Wibowo melanjutkan jika anak-anak sudah mengetahui permasalah orangtuanya. Akan tetapi ia enggan membahas lebih lanjut soal buah hatinya.

"Urusan anak-anak nanti biar diselesaikan di pengadilan. Mereka sudah tahu kebenarannya, apa yang terjadi. Saya belum bisa bicara banyak," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading