Sukses

Entertainment

Seram, Ria Ricis Sebut Moana Kerap Ngobrol dan Diajak Main Makhluk Tak Kasat Mata

Fimela.com, Jakarta Sejak kecil Ria Ricis dan suami membiasakan putri mereka, Moana jadi anak yang aktif dan pemberani. Namun baru-baru ini ia dibuat panik dengan interaksi tak terduga di rumah.

Kejadian itu diceritakan Ricis melalui unggahan Instagram Stories-nya 14 Mei 2023 kemarin. Ia mengungkap jika Baby Moana ternyata punya 'teman' tak kasat mata.

Hal itu disadarinya saat sang putri terlihat seperti sedang berbincang dengan seseorang. Moana seolah tengah asyik bermain dengan sosok tersebut.

"Magrib tadi Moana seperti bicara ke pojok ruangan yang ga ada siapa-siapa. Lalu dia ketawa-ketawa geli seakan ada yang ajak dia main," tutur Ria Ricis.

Bingung Sekaligus Merinding

Fneomena itu tak luput dari perhatian suami Ricis, Teuku Ryan. Mereka bingung harus bersikap apa ketika Moana fokus melihat ke langit-langit kamar. Karena juga merasa merinding, Ria Ricis tak sempat merekam kejadian tersebut.

"Sementara Moana terus ketawa dan nunjuk-nunjuk sambil hah heh hah heh ke langit-langit kamar. Suami aku baru masuk kamar dan langsung bingung," tuturnya.

Kejadian Serupa

Bayi dan anak kecil memang kerap disebut bisa melihat sesuatu yang tak kasat mata. Ricis jadi ingat ada kejadian serupa yang pernah dialami keponakannya bernama Yusuf.

"Sebenarnya, ini ga lucu. Cuma jadi inget, apakah yang dialami Yusuf akan dialami juga sama Moana? Punya 'temen'?" imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading